Kodim 0719/Jepara Gelar Dapur Umum Siapkan Menu Buka Puasa Bagi Warga

 


JEPARA,  Trankonmasi.com - Kodim 0719/Jepara menggelar kegiatan Dapur Ramadhan dengan membagikan ratusan bungkus makanan untuk berbuka puasa kepada warga.

Kegiatan tersebut berlangsung di Halaman Makodim 0719/Jepara, di Jl. RW. Mongginsidi, No. 8, Jobokuto, Jepara. Kamis sore ( 30/3/2023) kemarin.


Pada pelaksanaannya seluruh makanan yang dibagikan, dimasak dan disiapkan oleh Personil TNI dan PNS Kodim 0719/Jepara.

Dalam pengamatan di lokasi, makanan yang disiapkan dan sudah terbungkus disusun rapi di atas meja dan dibagikan kepada setiap masyarakat.

Sementara itu, Dandim 0719/Jepara Letkol Inf Mokhamad Husnur Rofiq, S.I.P., beserta para Perwira Staf turut hadir dalam kegiatan Dapur Ramadhan ini.


Dandim berharap kegiatan Dapur Ramadhan ini akan dapat membantu sesama.  personil TNI dan PNS akan berupaya berbuat yang terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara.

"Dibulan yang penuh berkah kita jadikan momen untuk saling berbagi kepada sesama dan tentunya dengan berbagai makanan dapat bermanfaat serta mempunyai arti dan hikmah bagi masyarakat yang berpuasa", kata Dandim.



lebih lanjut, Dandim 0719/Jepara menyampaikan pembagian takjil ini selain kepada warga juga kepada kaum dhuafa, moment bulan suci ramadhan yang penuh berkah ini harus diisi dengan kegiatan yang bersifat positif. 

"Dengan berbagi ini kita perkuat silaturahmi, dan mengukir kebahagiaan di bulan penuh keberkahan," pungkasnya. (Denny P - Pendim 0719/Jepara).

Share this

Previous
Next Post »
Give us your opinion