Jembatan Putus, Beberapa Pemuda di Tambelengan Berteriak Minta Tolong Bupati Sampang

Pemuda Pembuat Video Saat Minta Tolong Kepada Bupati Sampang Terkait Jembatan Putus (Foto: Screen Shot Video)

Lpktrankonmasi.com, SAMPANG - Viral di berbagai group What's App beberapa pemuda berteriak minta tolong kepada H Slamet Junaidi Bupati Sampang. Terkait jembatan yang putus di Desa Sumber, Kecamatan Tambelengan, Kabupaten Sampang, Jum at (28/04/2023)

Video viral tersebut berdurasi 38 detik. Dalam video tersebut nampak seorang pemuda menggunakan songkok warna hitam bercorak kuning bersama puluhan masyarakat Tambelengan di lokasi jembatan yang putus.

"Minta tolong Bupati Sampang, jalan Tambelengan menuju Banyuates rusak parah. Kepada yang terhormat Bupati Sampang Junaidi agar segera memperbaiki, ini banyak masyarakat mengeluh pak," ucap pemuda tersebut sambil lalu dibarengi teriak gemuruh beberapa warga.


Sementara itu Muhammad Zis, Kapala Dinas PUPR Sampang saat dihubungi oleh media ini menyatakan, bahwa jembatan yang putus di Tambelengan sudah masuk usulan BPBD Sampang.

"Jembatan yang putus sudah masuk usulan di BPBD, lebih jelasnya hubungi Kepala BPBD Sampang," tulisnya melalui pesan What's App.

Sedangkan Muhammad Imam, Kasi Kedaruratan dan Logistik BPD Sampang. Saat disinggung kapan mau diperbaiki, ia menegaskan, langsung ke pimpinan saja mas. Itu bukan kewenangan saya," tegasnya.

Hingga berita ini diterbitkan Asroni, Kepala BPBD Sampang berkali-kali tidak bisa dihubungi oleh jurnalis Lpktrankonmasi.com. (Ries)

Share this

Previous
Next Post »
Give us your opinion