Maling Sepeda Motor di Ketapang Sampang Ketangkap Basah Oleh Warga


Terduga Maling Motor Saat Digiring Warga Ke Mapolsek Ketapang (Foto: Screen Shot Video)


Lpktrankonmasi.com, SAMPANG - Komplotan maling kepergok warga saat hendak mencuri sepeda motor yang terparkir di Pasar Lebak, Desa Ketapang Daya, Kecamatan Ketapang, Kabupaten Sampang, Minggu (02/04/2023)

Komplotan maling tersebut hendak mencuri motor, beruntung diketahui oleh warga. Dan videonya viral di berbagai media sosial. Bahwa maling tersebut langsung digiring oleh puluhan warga ke Mapolsek Ketapang.

Warga setempat membenarkan bahwa yang digiring oleh warga ke Mapolsek Ketapang. Adalah maling motor di Pasar Lebak, Ketapang. 

"Iya mas itu maling yang hendak mencuri sepeda motor di Parkiran Pasar Lebak. Beruntung diketahui oleh warga, dan langsung diamankan serta digiring ke Polsek Ketapang," ucap H Dhuro.

Ia juga menambahkan, tapi alhamdulillah warga sadar hukum. Dan tidak main hakim sendiri," tambahnya.

Sementara itu Kapolsek Ketapang, Iptu Abid juga membenarkan bahwa ada dua orang terduga maling sepeda motor. Tapi, perkaranya udah dilimpahkan ke Polres Sampang.

"Iyaa benar dua orang mas. Sudah diserahkan ke polres mas untuk proses perkaranya," tegas Iptu Abid melalui pesan Whats App-nya. (Ries)

Share this

Previous
Next Post »
Give us your opinion