Remas Trapang Sampang Bagikan Ratusan Takjil Kepada Pengendara Jalan Nasional

Remas Nurul Huda Trapang Dibantu Anggota Mapolsek Banyuates Saat Membagikan Takjil. (FOTO: ISTIMEWA)

Lpktrankonmasi.com, SAMPANG - Remaja Masjid (Remas) Nurul Huda Trapang, bagikan sekitar 500 takjil kepada pengendara roda dua dan juga roda empat yang melintas di Jalan Nasional Desa Trapang, Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang, Jum at (07/04/2023)

Puluhan remaja masjid tersebut bergotong royong mulai dari membungkus takjil hingga membagikannya kepada pengendara di jalan.

H Mahfud, Ketua Remas Nurul Huda mengatakan, kegiatan ini sebagai wujud rasa syukur kita kepada Allah SWT atas segala kenikmatan serta masih diberi kesempatan untuk menjalankan ibadah puasa ramadhan dan meningkatkan rasa kepedulian antar umat manusia serta memperkenalkan kegiatan–kegiatan remaja Masjid Nurul Huda Trapang,” kata Mahfud.

Ia juga menjelaskan bahwa dana yang diperoleh untuk pembagian takjil, adalah sumbangan sesama anggota Remas dan juga sumbangan dari beberapa dermawan.

"Dananya ini sumbangan mas sesama anggota Remas dan juga dari para dermawan," tuturnya.

Ia juga menambahkan, semoga tahun yang akan datang kegiatan Remas Nurul Huda lebih signifikan dan bermanfaat bagi masyarakat," ungkap pria yang sering mengenakan kopyah tersebut.

Kompak Banget Remas Nurul Huda Trapang Saat Membungkus Takjil (Foto: Istimewa)


Sementara itu salah satu pengendara jalan sangat mengapresiasi gerakan sosial tersebut.

"Kami sangat mengapresiasi. Karena ini sangat bermanfaat untuk masyarakat, semoga remaja masjid yang membagikan takjil hari ini akan menjadi penerus perjuangan syiar agama Islam, menjadi anak yang sholeh sholehah dan mempunyai sikap peduli terhadap sesama," tegasnya. (Ries)





Share this

Previous
Next Post »
Give us your opinion