Tempat Main Biliard di Jatra Timur Sampang, Sediakan Pelayan Cantik dan Seksi

Perempuan Cantik Saat Melayani Permainan Bola Biliar di Jatra Timur, Sampang, Madura. (Foto: Istimewa)

Lpktrankonmasi.com, SAMPANG - Banyuates adalah satu kecamatan di Kabupaten Sampang. Berbagai permainan, hiburan, dan juga wisata ada di Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, Rabu (19/04/2024)

Seperti halnya tempat bermain bola biliard yang terletak di Desa Jatra Timur. Tepatnya di ruko jejer Big Brother, bahwa tempat bermain bola biliard tersebut, dilayani oleh wanita cantik dan juga seksi.

Hal tersebut dibenarkan oleh beberapa warga Jatra Timur. 

"Iya mas tempat permainan bola biliard tersebut, dilayani oleh pelayan perempuan cantik dan seksi. Seperti yang membukakan bola dengan koin dan menata bola biliard," katanya.

Ia mengeluh, karena ruko Big Brother berdekatan dengan salah satu Pondok Pesantren. Seharusnya pelayannya bukan perempuan, apalagi sekarang bulan puasa," keluhnya.

Sementara itu Taufik, pemilik permainan biliard Big Brother membenarkan bahwa. Tempat sewa biliard miliknya pelayannya adalah seorang perempuan.

"Benar Pak memang pelayanannya perempuan. Tapi menggunakan pakaian yang sopan, seperti celana panjang. Pokoknya tidak berpakaian bikini," kata Taufik.

Taufik juga menjelaskan bahwa dirinya pernah meminta ijin ke salah satu Pondok Pesantren yang berdekatan dengan ruko Big Brother Jatra Timur.

"Saya pernah minta ijin ke kyai di Pondok Pesantren dekat ruko saya pak, Alhamdulillah diijinkan asalkan pelayan biliard mengenakan pakaian yang sopan," tuturnya.

Ia pun menambahkan, salam Pak kepada orang yang mengeluh. Jangan suka menjaga pekerjaan orang lain, lebih baik diperhatikan seperti yang minum-minuman keras dan pemakai narkoba," tambahnya.

Sedangkan PJ Kades Jatra Timur, Joko Bambang Santoso juga merasa keberatan dengan adanya pelayan perempuan di tempat biliard Big Brother.

"Saya selaku PJ Kepala Desa merasa keberatan mas. Karena pelayannya adalah seorang perempuan, dan terkait jam tutup seharusnya jam 23.00 sudah ditutup. Tapi, kenyataannya Big Brother seperti futsal tutup jam 01.00 kadang jam 02.00 dini hari, ini laporan langsung dari warga mas," tegasnya. (Ries)

Share this

Previous
Next Post »
Give us your opinion