Lewati Jalan Rusak, Wartawan di Sampang Saat Liputan Hampir Terperosok

Lpktrankonmasi.com, SAMPANG - Dua wartawan asal Kecamatan Banyuates hampir terperosok saat melewati jalanan yang berlumpur, diketahui wartawan tersebut sehabis pulang meliput acara halal bihalal salah satu Ponpes di Kecamatan Banyuates.

Dua wartawan tersebut mengendarai Honda Vario berwarna merah. Dan lokasi jalanan berlumpur yang hampir menimpa nahas mereka tepatnya di Jalan Poros Kabupaten Sampang ialah Jalan Tapaan - Olor, Jum at (05/05/2023)

Hanafi salah satu rekananan dari dua wartawan tersebut mengatakan, hampir saja terjatuh. Akibat licin saat melewati jalan rusak di Desa Olor.

"Tapi beberapa kali sepeda yang dikendarai oleh Edy wartawan Delik Jatim dan Ayat Tono Jurnal Polisi. Body bawahnya terbentur oleh bebatuan yang berada di tengah-tengah jalan poros Tapaan - Olor," tutur Hanafi.

Sementara itu Edy wartawan Delik Jatim berharap kepada Pemerintah. Agar segera memperbaiki jalan poros yang rusak Tapaan - Olor.

"Semoga segera diperbaiki oleh pemerintah tentunya perekonomian tambah makmur dan maju, Alhamdulillah saya tidak sampai terjatuh hanya licin saja," tukasnya. (Ries)


Share this

Previous
Next Post »
Give us your opinion