Alumni Ponpes Asy-Syarofiyah Bariza Kembang Jeruk Sampang, Gelar Halal Bihalal

Lpktrankonmasi.com, SAMPANG - Ratusan alumni Asy-Syarofiyah Pondok Pesantren Bariza Kembang Jeruk, Kecamatan Banyuates. Menggelar acara halal bihalal, acara tersebut digelar di kediaman Murtakim, mantan Kepala Desa Olor yang terletak di Dusun Baih, Desa Olor, Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang, Jum at (05/05/2023)

Acara tersebut dihadiri oleh Bupati Sampang beserta jajaran pejabat Pemda Sampang dan didampingi oleh Kades se Kecamatan Banyuates.

KH Mohtar Hasun, Pengasuh Ponpes Asy-Syarofiyah Bariza dalam sambutannya mengatakan, Alhamdulillah acara halal bihalal telah sukses digelar di kediaman mantan Kades Olor, Murtakim.

"Semoga kedepan tambah solid dan terimakasih atas hadirnya Bupati Sampang, H Slamet Junaidi," kata KH Mohtar Hasun.

KH Mohtar Hasun juga menyampaikan, bahwa di Desa Olor masih banyak jalan yang rusak. Seperti di Dusun Bajur dan lainnya, semoga dengan hadirnya Bupati Sampang. Tahun ini bisa segera diperbaiki.

"Mungkin dana desa masih belum cukup, karena kalau saya amati. Yang paling bagus itu jalan di Dusun Baih," ungkap KH Mohtar sembari tersenyum dan disambut tepukan tangan para alumni. 

KH Mohtar Hasun juga menambahkan, semoga Sampang kedepan lebih hebat dan bermartabat," imbuhnya.

Sementara itu H Slamet Junaidi, Bupati Sampang mengatakan, saya ini jadi Bupati tidak pernah ada niatan untuk mencari keuntungan. Niat saya ini membangun Kabupaten Sampang, tidak ada niatan lain.

"Jika niat saya mencari keuntungan dan ingin mengembalikan modal, semoga di tahun 2024. Saya tidak akan terpilih kembali menjadi Bupati Sampang," tukasnya.

Perlu diketahui sebelum acara inti dimulai, Bupati Sampang dan juga jajaran Forkopincam menyantuni anak yatim dan menggelar acara wisuda Tahfidz. (Ries)

Share this

Previous
Next Post »
Give us your opinion