Menteri Luhut Binsar Pandjaitan Dukung Prabowo-Gibran dalam Pilpres 2024, Pilihan Terbaik untuk Kemajuan Indonesia

 Menteri Luhut Binsar Pandjaitan Dukung Prabowo-Gibran dalam Pilpres 2024, Pilihan Terbaik untuk Kemajuan Indonesia - www.lpktrankonmasi.id


lpktrankonmasi.id ,- Sabtu (03/02/2024) Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan, mengumumkan melalui video di akun Instagram pribadinya bahwa ia akan mendukung pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, dalam Pemilihan Presiden 2024.

Dalam video tersebut, Luhut menceritakan hubungan pertemanan selama hampir 40 tahun dengan Prabowo Subianto dan mengakui kualitas kepemimpinan serta dedikasi Prabowo terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Luhut juga mengungkapkan pengakuannya terhadap Gibran Rakabuming Raka sebagai calon wakil presiden, meskipun ia belum mengenalnya sejak lama. Ia menilai kinerja Gibran sebagai Wali Kota Solo cukup baik dan melihat kemiripannya dengan gaya kepemimpinan Joko Widodo.

Pada akhir video, Luhut menegaskan bahwa ia akan memilih pasangan Prabowo-Gibran pada hari pemungutan suara, 14 Februari 2024, dengan alasan Prabowo dianggap sebagai pilihan terbaik untuk membawa kemajuan dan keberlanjutan bagi Indonesia.

Melalui video yang diunggah di akun Instagram pribadinya, Luhut menceritakan pertemanan selama 40 tahun dengan capres Prabowo Subianto.

“Menurut perkenalan saya, misalnya dengan Pak Prabowo, saya udah berkenalan mungkin hampir 40 tahun, berteman dan bekerja bersama-sama,” kata Luhut di Instagram, Sabtu (3/2/2024).

Ia mengatakan bahwa Prabowo merupakan sosok pekerja keras, pintar, dan kecintaannya terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) tidak perlu diragukan lagi.

“Kami sama-sama di Kopassus, di Baret Merah. Dan saya kenal waktu dia masuk di Kopassus Letnan 2, saya Letnan 1. Tugas operasi di Timtim maupun di beberapa tempat lain yang dilakukan, ada yang tertutup, ada yang terbuka, itu dilakukan dengan baik,” cerita Luhut.

“Saya pribadi memilih Pak Prabowo alasan yang sangat sederhana, berkelanjutan, dan dia punya spirit NKRI yang bagus, dan dia membuktikan keberhasilan-keberhasilan dia yang lalu. Itu tidak dapat dipungkiri,” kata Luhut.

“Pilih Prabowo, karena menurut saya dia pilihan terbaik untuk Indonesia saat ini. Itu akan membawa kemajuan ke Indonesia dan membawa keberlanjutan Indonesia,” ujarnya.

Share this

Previous
Next Post »
Give us your opinion