JELANG RAMADHAN PSHT &BBC KOMPAK BERSIH-BERSIH MASJID


Foto LPKTrankonmasi : Saat Relawan Covid 19 PSHT dan BBC Melakukan Bersih Bersih Masjid




Sampang- Relawan COVID-19 Kec. Banyuates Kab.Sampang  mendukung keputusan Bapak Bupati Sampang H.Slamet  tetap melaksanakan kegiatan beribadah di Bulan Ramadhan yaitu Tarawih dan kegiatan lainnya seperti tadarus dll

Kamis (23/04/2020)

Saat diwawancarai awak media LPKTrankonmasi.com Adi Raja menyampaikan tentangsasaran-titik-titik mana yang menjadi target dilakukannya bersih-bersih.


"Kami dari BBC dan teman-teman PSHT akan melaksanakan kegiatan bersih-bersih tempat Ibadah yang diawali dengan penyemprotan disinfektan, mencuci halaman masjid guna Persiapan Sholat Tarawih, kami punya 5 (lima) sasaran tempat Ibadah yaitu Masjid depan Kantor Kecamatan Banyuates, Masjid Istiqmal Banyuates, Masjid Karang Barat, Masjid Jatra Timur Masjid Desa Trapang dan juga Masjid Desa Masaran,"kata Adi.

“Semoga kegiatan kami ini bisa diterima masyarakat, bisa menginspirasi teman-teman untuk melakukan yang hal yang sama. Sehingga kita semua bisa tenang, aman, dan nyaman saat melakukan ibadah. Khususnya Kecamatan Banyuates dan Kabupaten Sampang pada umumnya akan Tetap dalam Zona HIJAU,” paparnya.

(Alex)

Share this

Previous
Next Post »
Give us your opinion