GIAT TNI – POLRI DAN TOKOH MASYARAKAT PEDULI FAKIR MISKIN, YATIM PIATU DAN LANSIA



Jepara - Kepedulian Masyarakat khususnya warga Jepara yang mampu dan perduli kepada masyarakat yang terdampak oleh pandemi Covid-19 semakin bertambah.

Kegiatan Kali ini bersama TNI- POLRI di hadiri oleh Kapolres Jepara AKBP. Nugroho Tri Nuryanto, S.H, S.I.K, M.H. ,Dandim 0719/Jepara Letkol Arm. Suharyanto, S. Sos,. Forkompinda ,Toga Waka Polres Jepara Kompol I Putu Bagus Krisna Purnama, SIK., Ketua MUI Jepara K.H. Dr. Mashudi M.Ag, Pimpinan Majlis Nuruddin Jepara Habib Muhsin Alaydrus, Wakil PCNU Kab. Jepara Sdr. Hisyam Zamroni, PJU Polres Jepara, Jumat, Tgl (15/05/20).


Dalam Sambutan saat apel, Kapolres Jepara menjelaskan bahwa Baksos Polres Jepara ini dalam rangka upaya meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi covid-19 terutama fakir miskin, yatim piatu dan lansia. 520 paket sembako di bagikan diwilayah kab. Jepara.

Rombongan Kapolres Jepara, Dandim 0719 Jepara, Ketua MUI dan Pimpinan Majlis Nuruddin Jepara dan diikuti  Kasat Lantas,Kasat Intelkam, Kasat Binmas, membagikan paket sembako ke Panti Asuhan Miftahul Janah, Kel. Kauman sebanyak 20 paket. Kemudian menuju Panti Asuhan Putra Muhammadiyah, Kel. Karangkebagusan Jl. Ratu Bagus 11A Jepara sebanyak 20 paket.
Panti Asuhan (LKSA) Putri Darul Hadlonah, Jl. Ponpes Bustanul Ahsaniyah Ds. Krapyak 3/5 Kec. Tahunan Kab. Jepara sebanyak 20 paket.


Kemudian rombongan Waka Polres Jepara, kabag Ops, Kabag Ren, Kabag Sumda, Kasat Sabhara, Kasat Narkoba, kasat Reskrim membagikan paket sembako ke LKS Bina Insani Jepara turut Ds. Bandengan Rt 13/4 Kec. Jepara Kab. Jepara, dengan jumlah paket bantuan yg diberikan sebanyak 20 paket. Panti Asuhan An Nashr Desa Kuwasen dengan jumlah paket bantuan yg diberikan sebanyak 20 paket.

Selanjutnya Kapolsek beserta Danramil se wilayah kab. Jepara sebanyak 420 paket dengan sasaran fakir miskin, yatim piatu dan lansia terutama di sekitar Mako Polsek jajaran.

"Semoga dengan doa dari kita semua mereka anak yatim piatu, fakir miskin dan lansia ,dampak virus Corona segera terangkat dari bumi ini dan kita bisa hidup normal kembali," ucap Kapolres AKBP. Nugroho Tri Nuryanto, SH, SIK, MH.  

@J-Team

Share this

Previous
Next Post »
Give us your opinion