PEMALANG,
lpktrankonmasi.com
Sebagai Perusahaan yang
bergerak di bidang pelayanan jasa pengadaan air bersih yang mensuplai ke
berbagai wilayah di Kabupaten Pemalang, PDAM Tirta Mulia selalu mementingkan
pelayanan kepuasan pelanggan.
Kerusakan pipa air PDAM
Tirta Mulia di Wilayah Silarang Jalan lintas Pemalang – Moga mengakibatkan beberapa wilayah mengalami kekeruhan air sehingga terjadi
kekurangan pasokan air untuk dikonsumsi,
salah satunya di Kelurahan RW O6
Perumahan Widuri Asri.
Kekurangan air itu
ditanggapi oleh pihak PDAM Tirta Mulia Pemalang
dengan memberikan bantuan air bersih di wilayah tersebut.
Akibat kerusakan Pipa
air itu diperkirakan karena tekanan atau getaran kendaraan berat yang lalu
lalang setiap hari sehingga pipa air tersebut mengalami kerusakan.
Menurut salah satu pelanggan Mabsus Ketua RW 06
kelurahan Widuri Asri saat dikonfirmasi oleh awak media, pada minggu (15 /8 )
pukul 20.30 WIB.
“Kami berterimakasih kepada
PDAM Tirta Mulia Pemalang yang selalu tanggap dengan memberikan bantuan air
yang beberapa hari mengalami keruhan air di kelurahan Widuri Asri, akibat hal
itu sehingga dampak tersebut warga
Perumahan RW 6 mengalami kekurangan pasokan air bersih,” ucapnya.
“Warga merasa senang
sekali dengan ada bantuan itu walaupun sementara untuk minum saja menunggu PDAM
normal kembali,” lanjutnya.
"Mudah-mudahan
kedepan bilamana ada gangguan kami akan selalu berkomunikasi dengan pihak PDAM,”
jelas Mabsus, S.Pd Ketua RW.006.
Hal senada disampaikan
oleh Galih salah satu karyawan PDAM Tirta Mulia Pemalang bagian font office.
“Kami sebagai
pendroping air bilamana warga ada gangguan seperti ini sudah program kami untuk
segera melayani di mana saja bila ada gangguan siap melayani,”ucapnya.
“Perlu saya sampaikan
ada dua wilayah, yang mengalami gangguan yakni Perumahan Mulyoharjo dan
Perumahan Widuri kekurangan pasokan air bersih tersebut sudah kami penuhi dan
pihak PDAM Tirta Mulia Pemalang selalu melayani secara serius bila ada gangguan
dari pelanggan di wilayah mana saja yang ada di Kabupaten Pemalang,” lanjutnya.
“Begitu juga pelanggan
yang lain Wawan warga RW O6 Kelurahan
Perumahan Widuri berterima kasih sekali kepada PDAM Tirta Mulia Pemalang yang
selalu mengerti tentang keluhan yang kami rasakan, terbukti setelah menghubungi
tentang gangguan ini segera di respon
oleh Petugas PDAM,"tuturnya.
(Ojin)