Dandim 0719 Jepara Pimpin Upacara Korps Kenaikan Pangkat

 


Jepara – Trankonmasi.com

Komandan Kodim 0719/Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang, S.E., M.I.pol pimpin pelaksanaan upacara Korps Raport kenaikan pangkat yang dilaksanakan di Aula Makodim 0719/Jepara, Senin (4/4/2022).


Upacara kenaikan pangkat tersebut dihadiri oleh para Perwira Staf, Danramil dan perwakilan anggota Kodim 0719/Jepara dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.



Pada pelaksanaannya kegiatan ini dilaksanakan ini secara sederhana namun tidak mengurangi khidmatnya, hal tersebut selaras dengan kondisi di bulan suci ramadhan dan masih dalam situasi pandemi Covid-19 seperti saat ini  


Dalam amanatnya, Dandim 0719/Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang, S.E., M.I. Pol mengatakan atas nama pribadi selaku Komandan Kodim 0719/Jepara turut merasa berbahagia kepada anggota yang hari ini dinaikkan pangkatnya satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula.


“Kenaikan pangkat yang diraih oleh anggota merupakan anugerah dari Tuhan Yang Maha Kuasa serta dukungan keluarga dan lingkungan dimana prajurit yang bertugas, untuk itu saya mengharapkan dengan bertambahnya kenaikan pangkat ini prajurit untuk terus meningkatkan kinerjannya serta dedikasi kerjanya untuk menghadapi tantangan tugas di masa sekarang dan di masa mendatang,” tegas Dandim.



Lebih lanjut, Dandim menyampaikan bahwa kenaikan pangkat itu sendiri sesungguhnya didasari oleh penilaian yang obyektif, menyeluruh dan transparan atas prestasi kerja, keberhasilan dalam melaksanakan tugas serta tanggung jawabnya.


“Sekali lagi saya selaku Komandan dan atas nama pribadi mengucapkan selamat dan sukses selalu atas 7 anggota yang hari ini dinaikan pangkatnya satu tingkat lebih tinggi,” ujar Dandim. 

J Trankonmasi Tim

Share this

Previous
Next Post »
Give us your opinion