DIBALIK ANIME SOLO LEVELING TERNYATA TOKOH MC BERASAL DARI JEPANG BUKAN KOREA

DIBALIK ANIME SOLO LEVELING TERNYATA TOKOH MC BERASAL DARI JEPANG BUKAN KOREA
Solo Leveling- www.lpktrankonmasi.com

Lpktrankonmasi.com - Dikabarkan Solo Leveling mendapatkan jalan cerita yang berbeda, dimana mc berasal dari Jepang bukan Korea. 

Solo Leveling (Hangul: 나 혼자만 레벨업; RR: Na Honjaman Rebereop; lit. "Hanya Saya Sendiri yang Naik Level") adalah salah satu novel berseri berbahasa Korea asal Korea Selatan yang ditulis oleh Chugong. Novel ini awalnya diterbitkan dalam bentuk novel web di layanan komik dan fiksi digital milik perusahaan Kakao, yaitu KakaoPage pada tanggal 25 Juli 2016. Setelah itu, novel ini diterbitkan dalam bentuk novel ringan dalam media cetak oleh D&C Media di bawah label dagang Papyrus pada tanggal 4 November 2016. Novel ini kemudian dilisensikan dalam bentuk novel web berbahasa Inggris dengan judul Only I Level Up dalam layanan Webnovel dan dalam bentuk novel cetak berbahasa Inggris oleh penerbit Yen On.

Anime : Solo Leveling

Genre : Action

Themes :

Demographic : Shounen

Episode : ?

Durasi : ?

Score : ?

Source : -

Studio : A-1 Pictures

Aired : ?


SINOPSIS

Dunia diserang monster! Muncullah "hunter" untuk menyerang monster-monster itu. Di kalangan hunter, ada yang disebut hunter terlemah di dunia. Itulah julukan Seong Jinwoo. Masuk rumah sakit adalah kebiasaannya setelah masuk ke dungeon. Suatu hari, saat melakukan raid, suatu peristiwa tragis menimpanya. Peristiwa itu hampir merenggut nyawanya. Namun, saat tersadar, dia mendapati dirinya masih hidup dan melihat sesuatu yang tidak bisa dilihat orang lain. Sejak saat itu, kehidupan Seong Jinwoo berubah. Inilah perjalanan Seong Jinwoo untuk menjadi hunter terkuat di dunia!


H/TR

Share this

Previous
Next Post »
Give us your opinion