Akibat Pekerjaan Pemeliharaan BBPJN Jatim Bali, Pintu Masuk Tol Jembatan Suramadu Macet


SURABAYA, Lpktrankonmasi.com - Pintu masuk tol jembatan Suramadu macet total dari arah Surabaya ke Madura. Macet tersebut di jalur pengendara empat, bahkan macet tersebut hingga panjang sekitar satu 1 kilo. Titik akhir di depan Samsat Kenjeran, Kota Surabaya, Minggu (02/10/2022)

Macet tersebut diakibatkan oleh pekerjaan pemeliharaan pintu masuk jembatan Suramadu yang dilaksanakan oleh Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional (BBPJN) Jawa Bali. 

Masfur Wafi pengendara roda empat mengeluh, seharusnya itu dikawal dan meminta bantuan Satuan Lalu Lintas Polres Tanjung Perak. Bukan dibiarkan begitu saja, kalau dibiarkan gitu saja. Pasti macet seperti ini. 

"Kami berharap kepada dinas yang mengerjakan pekerjaan tersebut. Agar segera meninjau lokasi, soalnya itu udah lama dikerjakan. Namun, hingga saat ini tak kunjung selesai," keluh Masfur. 

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Mansur supir Truck. Ia menyampaikan, gimana tidak macet. Disamping ada pekerjaan oleh PLN, masih ada pembongkaran pintu Tol Suramadu. Dan tidak ada Polisi yang melakukan pengawalan," singkatnya. 

Sementara itu Satker PJN Wilayah III, Adi Rosadi tidak bisa dihubungi oleh media ini. Saat dikirimi pesan WA, hanya centang dua. Namun, tidak berwarna biru. Hingga berita ini diterbitkan, Adi Rosadi belum menjawab pesan WA jurnalis Lpktrankonmasi.com. (Ries) 

Share this

Previous
Next Post »
Give us your opinion