Tim Kades Muda Pantura, Bawa Pulang 2 Piala Road Race di Sampang Madura

Alex Marzuki, Manager Tim Kades Muda Pantura Sampang (Foto: Istimewa)

Lpktrankonmasi.com, SAMPANG - Tim dari Kades Muda Pantura. Berhasil membawa pulang dua piala sekaligus dalam ajang Bupati Cup Kejurprov Road Race Championship 2022, yang digelar di Alun-Alun Trunojoyo, Kabupaten Sampang, Madura, Senin (19/12/2022)

Dua piala yang diboyong oleh tim Kades Muda Pantura ialah juara satu 125cc kelas lokal Sampang dan juga juara satu 115cc kelas lokal Madura. Dua sepeda tersebut ditunggangi langsung oleh Aditya DC, pencapaian tersebut adalah suatu kebanggaan bagi masyarakat Pantai Utara (Pantura) Sampang, Madura. 

Sepeda Road Race Tim Kades Muda Pantura 125cc dan 115cc (Foto: Istimewa)


Alex manager Tim Kades Muda Pantura merasa bangga dan sangat bahagia atas pencapaian timnya. Yang selama ini kompak dan terus berlatih, sehingga memboyong dua piala sekaligus. 

"Kami merasa bangga dan juga bahagia. Selama ini tidak sia-sia, karena sebulan sebelum event tersebut dimulai. Kita semua mempersiapkan segala hal yang dibutuhkan, seperti melakukan latihan dan perbaikan sepeda. Jadi jarang tidur mas," tutur Alex putra bungsu Kepala Desa Asem Jaran. 


Alex juga menambahkan, sangat luar biasa. Diadakannya event seperti ini, sehingga merangsang para pemuda untuk bertindak positif. Jadi, tidak melaksanakan balapan liar. Ada arena khusus seperti di Alun-Alun Trunojoyo Sampang. 

"Kalau bisa setiap 2 bulan sekali diadakan event tersebut. Insyaallah tim Kades Muda Pantura, akan terus mengikuti event tersebut," tambahnya. 

Terakhir Alex menyampaikan, terimakasih kepada warga Pantura Sampang. Atas doa serta dukungannya, karena Tim Kades Muda Pantura. Telah mampu mencetak sejarah diajang Road Race Bupati Cup Kejurprov 2022, semoga kedepan Tim Kades Muda Pantura. Terus giat berlatih, sehingga bisa mengikuti event nasional maupun internasional," tukasnya. (Ries)




Share this

Previous
Next Post »
Give us your opinion