Pemuda Asal Madura Angkat Foto Mahfud MD Saat Musra XIII Jawa Timur

Hanafi Pemuda Asal Sampang Mendukung Mahfud MD Menjadi Capres atau Cawapres Indonesia (Foto: Mansur)


Lpktrankonmasi.com, SAMPANG - Terpantau oleh media ini beberapa rombongan dari Pulau Madura. Mengangkat foto Mahfud MD sebagai putra terbaik Jawa Timur, di tengah-tengah ribuan peserta MUSRA XIII di Grand City, Surabaya, Jawa Timur, Senin (16/01/2023)

Foto dalam bentuk pamflet bertuliskan Mahfud MD Putra terbaik Jawa Timur. Nampak juga foto Moeldoko dan juga Aswar Anas. 

Hanafi Wakil Sekretaris Ormas Projo Sampang mengatakan, Mahfud MD adalah putra terbaik yang dimiliki Jawa Timur. Khususnya, Pulau Madura. 

"Pamflet tersebut dibuat oleh DPC ProJo Banyuwangi. Karena saya adalah orang Madura, dan kebetulan Bapak Mahfud MD juga orang Madura. Maka dari itu saya mengambil pamflet tersebut dan saya angkat di tengah-tengah ribuan anggota Musra XIII di Jawa Timur," kata Hanafi.

Menurutnya, Mahfud MD layak menjadi Presiden maupun Wakil Presiden. Karena, kemampuan beliau tidak bisa dikhawatirkan lagi," ucap Hanafi. 

Hal senada juga disampaikan Koordinator Lapangan (Korlap) Ormas ProJo Sampang, Musra XIII di Grand City sangat luar biasa. Apalagi muncul nama Mahfud MD, tokoh nasional asli Pulau Madura. Semoga Bapak Mahfud MD menjadi pemimpin di Indonesia, dan melanjutkan visi dan misi Presiden Jokowidodo.

"Hidup Mahfud MD hidup juga Pulau Madura. "Toreh areng sareng dukung bengeseppo Mahfud MD", tegas Faris menggunakan Bahasa Madura. (Sur)





Share this

Previous
Next Post »
Give us your opinion