Menjelang Tahun Politik, Ormas Pro Jokowi Sampang Gelar Buka Bersama

Suasana Silaturahmi dan Buka Bersama Jajaran Ormas ProJo Kabupaten Sampang (Foto: Varies)

Lpktrankonmasi.com, SAMPANG - Menjelang tahun politik 2024. Puluhan anggota Ormas Pro Jokowi Sampang menggelar buka bersama di pinggir pantai tepatnya di Resto Al Madani, Kecamatan Tanjung Bumi, Bangkalan, Selasa (18/04/2023)

Disela-sela buka bersama yang digelar oleh Ormas ProJo, puluhan relawan pendukung Jokowi tersebut membahas langkah politik menjelang tahun 2024.

Herman Hidayat, Ketua DPC ProJo Sampang memgintruksikan agar jajaran anggota Ormas Pro Jokowi Sampang tetap kompak dan saling mensupport satu sama lain.

"Punggawa Ormas ProJo Sampang harus kompak. Terkait langkah politik, kita menunggu intruksi Presiden Jokowidodo. Insyaallah 21 Mei 2023 Ormas Projo dan beberapa relawan Jokowi akan menggelar puncak Musra di Senayan, Jakarta Pusat. Nanti siapa yang akan didukung oleh Jokowi kita harus seirama dan satu tujuan," kata Herman Hidayat.

Hal senada juga disampaikan oleh Jalaluddin Al Aziz, Pembina Ormas ProJo Sampang. Bahwa Ormas ProJo sudah hampir 1 dekade mengawal Pemerintahan Presiden Jokowidodo.

"Kita Ormas Projo Sampang, sudah hampir 1 dekade mengawal Pemerintahan Presiden Jokowidodo. Kalian semua sangat luar biasa, mengawal APBN hingga APBD yang digelontorkan oleh Presiden Jokowidodo," tuturnya. 

Terakhir Hafid, Wakil Ketua DPC ProJo Sampang menegaskan. Bahwa menjelang 1 dekade pemerintahan Presiden Jokowidodo, anggota yang tergabung dalam Ormas ProJo Sampang harus tetap mengawal Pemerintahan Jokowidodo.

"Ayo lebih galakkan lagi dalam megawal program Presiden Jokowidodo. Karena, selama lambang Ormas ProJo kepala Presiden Jokowidodo. Kita harus menjadi mata, kaki, dan tangan Presiden Jokowidodo," tegasnya. (Ries)

Share this

Previous
Next Post »
Give us your opinion