Waduh, Penyanyi Dangdut Balena Didampingi Kuasa Hukumnya Dian Sadida Datangi Polres Jakarta Selatan

 

Dian Sadida, Kuasa Hukum Penyanyi Dangdut Nagaswara Balena. (Foto: Istimewa - www.lpktrankonmasi.id)

lpktrankonmasi.id, JAKARTA - Merasa ditipu, penyanyi dangdut  bernama Balena dan suaminya didampingi kuasa hukumnya, Dian Sadida mendatangi  Polres Metro Jakarta Selatan, Jum at (26/04/2024).

Kedatangan mereka ke Polres Metro Jakarta Selatan menindak lanjuti laporan dugaan tindak pidana penipuan dan penggelapan yang disinyalir dilakukan oleh oknum orang Arab yang bernama Soleh.

Kronologi singkat dugaan tindak pidana penipuan tersebut. Berawal dari penyanyi dangdut bernama Balena di bawah naungan nagaswara itu, membeli sebuah mobil kepada Soleh di Kemang. Namun, surat-surat mobil yang ia beli ternyata palsu dan mobil yang dijual oleh Soleh ternyata mobil rental milik orang lain yang dia sewa, sehingga Balena merasa ditulipu dan melaporkan hal tersebut di Polres Metro Selatan. 

Hal itu di benarkan oleh Kuasa Hukumnya yaitu Dian Sadida. Ia mengatakan bahwa mendampingi kliennya melaporkan Soleh.

"Benar, klien kami Balena dan Gian suaminya melaporkan oknum Arab yang bernama Soleh Polres Jakarta Selatan dengan Nomor: STTLP /B / 1050 / IV / 2024 / SPKT / POLRES METRO JAKSEL / POLDA METRO JAYA atas dugaan tindak pinada penipuan dan penggelapan," ujar Dian pengacara berparas cantik tersebut.

Menurut Dian tidak hanya dugaan tindak pidana penipuan dan penggelapan. Akan tetapi juga pemalsuan dokumen. Seperti, Surat Bukti Kepemilikan Kendaraan Bermotor (BPKB) dan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) diduga dipalsu oleh Soleh sang orang Arab.

Balena beserta suaminya di dampingi oleh Dian Sadida selaku Pengacaranya  mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan untuk meminta kepada Polisi. Perihal laporan laporan kliennya tersebut, agar segera diproses dan ditahan sebelum ada korban lain. 

"Polisi harus segera memproses laporan yang klien kami sampaikan dan segera menahan Soleh, sebelum ada korban lain. Mengingat laporan tersebut sudah lama sekira 6 April 2024," tegas Dian.

Share this

Previous
Next Post »
Give us your opinion