SAMBUT NEW NORMAL DPD LAN JATENG GELAR HALAL BI HALAL DI HANTER CAFE SEMARANG

Semarang,Trankonmasi.com - Dalam rangka menjalin tali silaturahmi sesama  pengurus, Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Anti Narkotika (DPD LAN) Provinsi Jawa Tengah menggelar kegiatan halal bi halal yang bertempat di Hanter Cafe, Jalan Gatot Subroto no. 137 Kalipancur  Kec. Ngaliyan Kota Semarang, Minggu (14/6/2020).


  Kegiatan ini dihadiri sejumlah 30 Pengurus DPD LAN Jateng dengan memakai dresscode warna putih yang melambangkan kita kembali fitri dimana sebelumnya sesama  pengurus yang sebelumnya ada kesalahan dalam tutur kata ataupun perbuatan maka di bulan syawal 1441 H, semuanya bisa lebur melalui acara halal bi halal hari ini.



Meskipun acara halal bi halal dilaksanakan ditengah pandemi covid-19 dimana pemerintah mencanangkan menuju new normal namun samua pengurus DPD LAN Jateng tetap melaksanakan sesuai protokol kesehatan yang di anjurkan pemerintah dan membatasi waktu pelaksanaanya.



Eko Harum Diponingsih selaku ketua panitia halal bi halal DPD LAN Jateng, mengucapkan banyak terima kasih pada rekan rekan semua yang sudi hadir kiranya pada pertemuan kali ini, meskipun sebagian tidak bisa hadir karena ada tugas dan kesiibukan lain namun tidak mengurangi makna dari acara ini," ucapnya.



Menurutnya karena persiapannya secara spontan hanya tiga hari sehingga kami belum bisa melaksanakan acara ini bersama dengan DPC LAN Kota Semarang, namun untuk tahun yang akan datang dan sudah terbebas dari covid 19 dan masuk pada new normal di kehidupan baru tentunya dengan persiapan yang lebih matang akan kita adakan bersama dengan DPC LAN Kota Semarang diacara halal bi halal mendatang," pungkasnya.

Sementara itu Ketua DPD LAN Jateng, Sulis Setyawan dalam sambutannya menyanpaikan rasa terima kasihnya yang sebesar besarnya pada rekan rekan pengurus DPD LAN yang telah memenuhi undangan halal bi halal pada sore ini. Karena kita dalam pelaksanaanya di masa pandemi covid-19 serta Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PKM) yang diper panjang oleh Bapak.Wali kota Semarang,Hendrar Prihadi SE. MM hingga 24 juni 2020 sehingga kita harus mematuhinya sesuai protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah," jelasnya.

  Sulis menambahkan kegiatan kegiatan yang akan kita adakan nantinya kedepan belum bisa terlaksana, kita memang dilema dalam melaksanakan kegiatan baik itu kegiatan real dilapangan maupun kegiatan sekedar rapat rutin.

  "Kita masih belum bisa menjalankan, solusinya kita rapat melalui.zoom meeting atau vidio conference yangmana pernahnkita lakukan sebelumnya. Untuk.kegiatan kegiatan yang real kita masih menunggu dari pemerintah, supaya kita bisa melakukan rapat kegiatan terutama kegiatan untuk jalan sehat yang sydahnlama.kita rencanakan nsmun dengan adanya covid 19 sampai saat ini belum bisa kitablaksanakan karena pandemi covid-19," ujarnya.

 " Kami berharap semangat kita tetap seperti semangat diawal bahwa visi dan misi kita untuk mempersempit ruang gerak peredaran narkotika yang khususnya di wilayah jawa tengah, dan khusus untuk acara kali ini kita khususkan pada halal bi halal yang pelaksanaannya sesuai protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah," papar sulis.
  #  Taufiq W.

Share this

Previous
Next Post »
Give us your opinion