Dihajar Massa, Maling Motor Dari Bangkalan Terciduk di Banyuates Sampang

 


 

Lpktrankonmasi.com, SAMPANG - Maling sepeda motor dari Kecamatan Sepulu, Kabupaten Bangkalan. Tertangkap basah di depan pasar Banyuates, Sampang, Madura, Senin (06/09/2021)

 

Diketahui sebelumnya terduga maling tersebut berhasil mencuri sepeda motor Beat berwarna biru dari Desa Lembung, Kecamatan Sepulu, Kabupaten Bangkalan. Setelah itu dibawa kearah timur, sesampainya di depan pasar Banyuates, Kabupaten Sampang. Sepeda yang dikendarainya oleng dan menabrak, ternyata sudah dikejar oleh Tohir anak pemilik sepeda motor.

 

Tohir spontan berteriak, "maling...maling". Sontak, membuat warga terkejut dan sempat menjadi bulan-bulanan massa. Namun, akhirnya diamankan oleh warga dan juga Satpol PP ke Mapolsek Banyuates.

 

Subaidi, Kasi Trantib Banyuates mengatakan, beruntung kami amankan ke Mapolsek Banyuates. Kalau tidak segera diamankan bisa-bisa dibakar oleh warga, karena sebelumnya di Kecamatan Banyuates banyak terjadi tindak pidana pencurian sepeda motor," singkatnya.

 

Sementara itu Kapolsek Banyuates AKP Galih melalui anggotanya Dedi menjelaskan, iya memang benar, kami mengamankan pemuda yang terduga mencuri sepeda motor. Namun, sekarang sudah dijemput oleh pihak Polsek Sepulu, Bangkalan. Karena Tempat Kejadian Perkara (TKP)-nya di Desa Lembung, Kecamatan Sepulu, Kabupaten Bangkalan," jelasnya.

 

Sedangkan Kanitreskrim Polsek Sepulu, IPDA Sarminto, BP, S.H. membenarkan, bahwa pihaknya telah menjemput terduga pencuri sepeda motor ke Mapolsek Banyuates, yang sebelumnya berhasil melakukan aksinya di Desa Lembung setelah itu lari dan tertangkap di Kecamatan Banyuates Sampang.

 

"Terduga pencuri tersebut, berasal dari Kecamatan Robatal, Kabupaten Sampang. Untuk keterangan lebih lanjutnya, nanti kami kabari lagi. Sekarang lagi tahap pemeriksaan," pungkasnya. (Ries)


Share this

Previous
Next Post »
Give us your opinion