Kodim 0719/Jepara Terima Kunjungan Tim Dalprog Dari Kodam IV/Diponegoro

 


Jepara - Trankonmasi.com

Tim Pengendalian Program (Dalprog) Kodam IV/Diponegoro  yang dipimpin Waasrendam Letkol  Inf  Slamet Raharjo beserta anggota melakukan kunjungan kerja ke Kodim 0719/Jepara. Rabu (6/4/2022).


Kedatangan Tim Pengendalian Program (Dalprog) Kodam IV/Diponegoro beserta rombongan disambut langsung oleh Komandan Kodim 0719/Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang, S.E.,M.I.Pol.



Dalam arahannya, Waasrendam Letkol  Inf  Slamet Raharjo kepada seluruh perwira staf dan perwakilan anggota yang dilaksanakan Aula  Makodim 0719/Jepara, menyampaikan kegiatan ini merupakan forum konsultasi terhadap program kerja yang telah dilaksanakan maupun program yang akan dilaksanakan agar bisa lebih efektif dan efisien serta optimal dalam mencapai sasaran.


“Kegiatan Dalprog ini merupakan bagian dari upaya komando atas untuk melihat sejauh mana kinerja satuan bawah dalam merealisasikan program kerja dalam mendukung tugas pokok masing masing satuan,” kata Waasrendam.



Lebih lanjut, Ketua Tim Dalprog menambahkan, para staf harus lebih sering berkonsultasi dan membuka pikiran dengan mengikuti aturan administrasi dan tetap berupaya menjaga nama baik satuan dan pimpinan.


Sedangkan dalam kesempatan itu juga, Komandan Kodim 0719/Jepara Tri Yudhi Herlambang S.E., M.I.Pol mengatakan kegiatan Tim Dalprog dari Kodam IV/Diponegoro ini memiliki arti yang sangat penting, karena selain dapat melihat kondisi secara langsung tentang kemajuan administrasi dan fisik setiap program serta kegiatan yang dilaksanakan oleh kodim 0719/Jepara selama ini.


“Kegiatan Dalprog ini juga bertujuan untuk melihat sejauhmana kinerja satuan Kodim 0719/Jepara dalam merealisasikan program dan anggaran serta Tim Pengendali Program akan melaksanakan kegiatan pengecekan terhadap pelaksanaan Program kerja dan Anggaran Semester I Tahun 2022,” kata Dandim.



Selain itu, kegiatan Dalprog Kodam IV/Diponegoro ini merupakan forum konsultasi terhadap program kerja yang dilaksanakan agar satuan bawah lebih efektif dan efisien untuk mengoptimalkan dalam mencapai sasaran dengan tujuan sesuai program dan ketentuan yang berlaku  yang ditentukan oleh Komando Atas (Kotas). (J Trankonmasi Tim) 

Share this

Previous
Next Post »
Give us your opinion