Undang Wartawan Ngopi, Kapolsek Banyuates Komitmen Berantas Narkoba

 


Lpktrankonmasi.com, SAMPANG - Kapolsek Banyuates, Iptu Rizky undang jurnalis ngopi bersama di Cafe Ratu, Desa Jatra Timur, Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, Selasa (26/07/2022)


Dalam acara ngopi bersama jurnalis tersebut Iptu Rizky menyampaikan banyak hal. Terutama pemberantasan narkoba di wilayah hukum Polsek Banyuates. 


"Kami bersama Kasatnarkoba dan rekanan Kapolsek dari 3 wilayah. Ialah Sokobanah, Ketapang, Robatal. Telah berkomitmen memberantas narkoba," katanya.


Menurutnya, butuh bantuan dan kerjasama dari rekanan wartawan yang ada di Banyuates. Jika ada pemakai dan bandar narkoba, silahkan laporkan ke kami Polsek Banyuates. Akan langsung kami tangkap, namun infonya harus A1," ujarnya. 


Dia juga menambahkan, bukan hanya narkoba saja. Penyakit masyarakat juga kami berantas, seperti balap liar dan yang membawa senjata tajam (Sajam)," teranya. 


Rekanan Jurnalis juga mengungkapkan, bahwa selain narkoba dan penyakit masyarakat. Di wilayah hukum Banyuates, juga banyak galian C dan gilingan batu. Itu tolong diberi masukan Pak, suruh tutup saja. Karena debunya sangat mengganggu aktivitas masyarakat," tegasnya. (Rz/Sur)

Share this

Previous
Next Post »
Give us your opinion