Bakesbangpol Gelar Giat Sosialsasi Anaba pada Generasi Tangguh Guna Selamatkan Anak Bangsa


Jepara - Trankonmasi.com

06 September 2022

Pembekalan dan Gladi kader sosialisasi Anaba yang bertempat di Gedung Shima oleh Bakesbangpol kab.Jepara Dengan menghadirkan sebagai Narasumber BNNP Propinsi Jawa Tengah yang rencananya akhir pembekalan pada hari Rabu, 07 september 2022.


Pelaksanakan pembekalan atau pelatihan terhadap Relawan anti Narkoba dari berbagai unsur Ormas, karang taruna, perangkat desa, dan tokoh pemuda dari masing masing desa di kabupaten Jepara berjumlah 100 peserta dan untuk hari pertama 3 Nara sumber dari BNNP.


 Deengan Materi implemtasi P4GN bagi relawan oleh Jamaludin koordinator pencegahan dan pemberdayaan masyarakat BNNP jateng, Kebijakan strategi P4GN oleh Susanto dan Kombes Drs arif dimyati kepala bidang pemberantasan BNNP, Menjaga pemulihan klien melalui program IBM oleh Antok koordinator rehabilitasi BNNP jateng, dan Ibu Aida dari BANN propinsi jawa Tengah "metode pencegahan".



Dengan pelaksanaan pelatihan ini diharapkan nantinya peserta bisa berperan aktif di lingkungan kerja masing-masing minimal di lingkungan sekitarnya lebih- lebih bisa aktif di lingkungan wilayah yang lebih luas.


Capaian yang di harapkan dari pembekalan ini selain memberikan sosialisasi pada para peserta juga diharapkan dapat memberi rasa aman dan tentang kekhawatiran pada para orang tua yang di hantui dengan dampak dan bahayanya penggunaan Narkoba yang selama ini sangat cepat dan semaki meluas penyebarannya

(Roedj - Jpr ).

Share this

Previous
Next Post »
Give us your opinion