Baru Saja Terjadi Pembunuhan di Banyuates Sampang, Kini Terjadi Carok Berdarah Lagi

 



Lpktrankonmasi.com, SAMPANG - Baru kemarin terjadi pembunuhan sangat sadis di Dusun Mandeman Daya, Desa Banyuates. Kini terjadi carok berdarah lagi di Desa Masaran, Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang, Jum at (09/09/2022)


Selama dua hari berturut-turut terjadi kejadian berdarah. Pertama menimpa warga Bangkalan yang dibacok di Desa Banyuates, oleh warga Morbatoh Gegara motif asmara. Kini terjadi lagi menimpa warga Masaran berinisial R, yang dibacok di halaman rumahnya oleh warga Desa Tlagah dan korban R sedang dirawat di Klinik Sahabat, Desa Masaran.


Warga Masaran yang tidak ingin disebut namanya membenarkan adanya carok tersebut, iya benar mas R dibacok di halaman rumahnya. Dengan luka di lengannya," singkatnya saat dimintai keterangan oleh media ini. 


Sementara itu Chotibul Umam mantan Kades Tlagah juga membenarkan adanya carok tersebut. Dan melibatkan warga Tlagah, benar mas warga Tlagah yang terlibat carok dengan R. Namun, saya belum tau pasti siapa namanya warga Tlagah tersebut," ucapnya. 


Sedangkan Iptu Rizky, Kapolsek Banyuates juga membenarkan, adanya carok di Desa Masaran. Semoga kami segera mengamankan pelaku pembacokan, yang terjadi di Desa Masaran tersebut," tegasnya. (Ries)

Share this

Previous
Next Post »
Give us your opinion