Ini, Persiapan Personil Akademi Militer Jelang Memasuki Masa Pra Pensiun


Magelang - Trankonmasi.com

Bank Bukopin melakukan sosialisasi yang ditujukan bagi Personil Akademi Militer yang akan memasuki masa Pra Pensiun. kegiatan sosialisasi dibuka oleh Dirum Brigjen TNI Joko Purnomo mewakili Gubernur Akademi Militer Mayjen TNI Legowo W.R. Jatmiko, S.I.P., M.M. bertempat di Gedung Leo Kailola, Selasa (06/09/2022). 


Para Pejabat Distribusi Akademi Militer dan seluruh organik Akademi Militer baik Perwira, Bintara, Tamtama dan pegawai Negeri Sipil Akademi Militer yang akan Memasuk Masa Pra Pensiun mengikuti kegiatan sosialisasi tersebut.


Selaku penceramah Region Head II PT Bank Bukopin Wilayah Semarang, Bapak Heri Siswanto beserta Staf dan Branch Head KB Bukopin Magelang, Ibu Lia Kumalasari, S.E, M.M. 


Dalam kesempatan tersebut Dirum Akademi Militer Brigjen TNI Joko Purnomo membacakan pengantar dari Gubernur Akademi Militer yang berharap  dengan adanya sosialisasi ini para Personel Akademi Militer yang akan memasuki masa pra pensiun termotivasi untuk melakukan langkah persiapan guna memiliki tempat tinggal atau usaha menjelang pensiun. 


Selanjutnya Region Head II PT Bank Bukopin Wilayah Semarang, Bapak Heri Siswanto menguraikan bahwa, ”Salah satu permasalahan yang sering dihadapi oleh para Prajurit maupun PNS ketika menghadapi masa purna tugas adalah masalah perumahan. Pimpinan TNI AD berusaha untuk membantu keluarga besar Prajurit maupun PNS TNI AD dalam menghadapi permasalahan tersebut, salah satunya kerja sama dengan PT Bank Bukopin dalam penyedian perumahan dan wira usaha”. 


Diharapkan prajurit maupun PNS sudah mempersiapkan diri menjelang pensiun, baik perumahan maupun wira usaha pada saat pensiun. 


Mgl Trankonmasi Tim

Share this

Previous
Next Post »
Give us your opinion