Film Avatar The Way Of Water resmi akan rilis pada Tanggal 16 Desember 2022 Di bioskop Indonesia

Avatar The Way Of Water yang akan tayang tahun ini -www.lpktrankonmasi.com

Lpktrankonmasi.com - Jumat, (30/9/22) Film avatar pertama kali tayang di layar lebar pada tahun 2009 mampu menarik perhatian para penontonnya, dan berhasil masuk pada halaman box office.

Setelah sebelumnya penayangan perdana film avatar terbilang sukses kini sang sutradara merilis kembali seri terbarunya yaitu  Avatar: The Way of Water  yang akan tayang di bioskop pada bulan desember besok 

film avatar sendiri bercerita tentang kehidupan mada tahun 2154 di pandora (bulan fiktif mirip bumi di planet lain) = Pandora sebuah peradaban masa depan yang jauh dari  manusia.

film avatar sendiri masih di tukangi oleh James Cameron dengan sang sutradara yang sangat berpengalaman film avatar ini sangat layak untuk ditunggu penayangannya bukan.

Selain itu juga film Avatar: The Way of Water ini masih tetap di bintangi oleh beberapa pemeran utama yang juga sama dengan pemeran utama di seri pertamanya yakni Sam Worthington dan juga Zoe Saldana, dalam peran diseri awal nya mereka adalah sepasang kekasih. dalam karakter ini Sam Worthingthon masih memerankan karakter jake sully dari seri pertamanya avatar (2009), sementara Zoe Saldana juga masih memerankan karakter Neytiri.

Film yang di sutradarai oleh james Cameron dan Jon Landau ini bercerita tentang perjuangan Sam Worthington (Jake Sully) dan Zoe Saldana (Neytiri) untuk melindungi keluarganya dari anacaman, dan berusaha bertahan hidup.

Avatar 2 The Way Of Water sendiri di kabarkan akan tayang di bioskop indonesia pada tanggal 16 desember 2022, seperti dikutip akun instagram resmi fim avatar @avatar , dalam akun tersebut tertulis "Avatar : The Way Of Water only in Theaters December,16 ,2022" Tulisan di bio instagram tersebut.

 Di sisi lain film avatar ini juga dapat memanjakan para penontonnya dengan pemandangan dan pengalaman bersimulasi menjelajah alam bawah air pandora dengan sajian terumbu karang yang indah, bisa dibilang begitu karena film Avatar: The Way Of Water ini di tayangkan  dengan kualitas 4k High Dynamic Range dan juga tayangan 3D.

Beberapa pemeran dalam film avatar ini ada juga nama-nama berikut :

Dan beberapa nama lain sebagai pemeran pelengkap film avatar ini, film yang di produksi oleh Lightstorm Entertainment, dan dirilis oleh 20th Century Fox pada 18 desember tahun 2009 lalu, film avatar yang baru di rilis kembali ini akan tayang di Cinema XXICGV, dan juga IMAX dengan tayangan 3D.

 Penulis : Zk TR
 Editor   : Hda TR 

Share this

Previous
Next Post »
Give us your opinion