Kadis Disbudparpora Sampang, Nikmati Hidangan Warung Kaki Lima di Surabaya


Lpktrankonmasi.com, SAMPANG - Marnilem, Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, dan Kebudayaan Kabupaten Sampang. Terciduk sedang makan di warung kaki lima di Jalan Kedungdoro, Surabaya, Jawa Timur, Selasa (20/09/2022)


Pantauan media ini Aba Marnilem tengah santai menikmati hidangan ikan mujair di warung kaki lima di Surabaya. Sambil lalu menikmati teh dingin warung Kedungdoro, Surabaya. 


Mansur warga Sampang mengatakan, saya sempat pangling. Biasanya sekelas kepala dinas itu, makannya di restoran-restoran besar. Nah, ini unik dan merakyat H Marnilem, Kepala Dinas Disbudparpora Sampang. Makan di warung kaki lima sederhana," katanya.


Marnilam saat diwawancarai media ini mengungkapkan, saya udah biasa mas makan di warung-warung seperti ini. Kebetulan saya lagi memperbaiki mobil di Jalan Kedungdoro ini. 


"Meskipun saya kepala dinas. Saya juga manusia biasa, jadi makan di warung kaki lima itu harus. Yang penting warungnya bersih dan higienis," ungkap Ba Nilam.


Sementara itu Ibu Yanti pemilik warung di Kedungdoro merasa tidak percaya. Bahwa Aba Marnilem itu kepala dinas, "Masak mas kepala dinas. Beliau sering makan di warung sini mas, kirain pegawai biasa mas," tukasnya. (Ries)

Share this

Previous
Next Post »
Give us your opinion