PJS Tutup Kegiatan HUT Yang Pertama Di Warung Wareg Batu Malang

 

Jurnalis Yang Tergabung di PJS Saat Makan Bersama Di Warung Wareg, Karang Ploso, Malang. (Foto: Anaf/Sur)

Lpktrankonmasi.com, MALANG - Persatuan Jurnalis Sampang telah melakukan beberapa kegiatan dalam memperingati HUT yang pertama. Pada hari pertama dan kedua Jurnalis yang tergabung di PJS melakukan bakti sosial (baksos) kepada anak yatim dan warga tidak mampu di Kecamatan Sokobanah dan Kecamatan Banyuates.


Pada hari berikutnya Jurnalis milenial yang tergabung di asosiasi Persatuan Jurnalis Sampang. Menuju Kota Batu, Malang. Untuk melakukan olahraga Arung Jeram bersama di Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang. Setelah asyik bermain Arung Jeram. Kelompok PJS menutup acara dengan makan-makan sederhana di Warung Wareg, Karang Ploso, Kabupaten Malang, Minggu (18/09/2022)

Faris Reza Malik mengatakan, kegiatan ini jauh-jauh hari memang sengaja kami kemas sedemikian rupa. Pertama ialah menyantuni warga tidak mampu, tujuannya agar para Jurnalis yang tergabung di PJS. Bisa tau keadaan rakyat di Kabupaten Sampang yang benar-benar tidak mampu," katanya. 


Menurutnya, setelah itu kami ajak seluruh Jurnalis yang tergabung di PJS. Untuk melakukan Rafting bersama, dengan melakukan olahraga Arung Jeram bersama. Olahraga Arung Jeram, ialah olahraga di sungai yang penuh dengan bebatuan. Jadi jika tidak hati-hati dan tidak kompak, maka kapal karet yang dinaiki akan terbalik. Sama halnya dengan kehidupan berorganisasi jika tidak kompak, maka Organisasi itu cepat rapuh dan cepat bubar. Jadi kami tekankan kepada Jurnalis yang tergabung di PJS agar selalu kompak dan solid," ungkapnya. 


Faris juga menambahkan, terakhir kami tutup acara kegiatan ini di Warung Wareg, Karang Ploso. Sambil lalu membahas program kerja untuk tiga bulan kedepan, tentunya, tujuannya untuk kesejahteraan masyarakat Sampang. Seperti slogan yang kami ucapkan bersama, ialah Persatuan Jurnalis Sampang Kompak Selalu. PJS dari Sampang untuk Indonesia," tutupnya. (Anaf/Sur)

Share this

Previous
Next Post »
Give us your opinion