Dibantu Polisi, PJS Akhiri Kegiatan Bakti Sosial di Banyuates Sampang


Lpktrankonmasi.com, SAMPANG - Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) yang pertama. Jurnalis yang tergabung di asosiasi PJS, melaksanakan kegiatan bakti sosial. Ialah menyantuni anak yatim dan juga lansia, pertama di Kecamatan Sokobanah dan hari berikutnya diakhiri di Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang, Kamis (15/09/2022)



Dalam kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan di Kecamatan Banyuates. Jurnalis yang tergabung di PJS, dibantu oleh anggota kepolisian Mapolsek Banyuates dan menyantuni beberapa anak yatim dan lansia. Di Desa Jatra Timur, Desa Trapang, dan di pegunungan Desa Terosan. 


Imron, Sekretaris PJS mengatakan, ini adalah kegiatan sosial yang terakhir. Kami dan teman-teman menyisir memberikan bantuan kepada warga tidak mampu, mulai dari pesisir Jatra Timur hingga ke pegunungan Desa Terosan. 


"Semoga, gerakan sosial ini menjadi amal tersendiri bagi teman-teman yang tergabung di asosiasi Persatuan Jurnalis Sampang," kata Imron. 


Wartawan tampan asal Bira Tengah itu juga mengungkapkan, suksesnya kegiatan ini tidak lepas dari kerjasama teman-teman Jurnalis yang tergabung di PJS. Dan juga para donatur yang baik hati," ungkapnya. 


Dia pun juga menambahkan, setelah acara santunan ini. Kita semua akan menggelar rapat kerja yang akan ditempatkan di Kota Batu, Malang. Ialah selama dua hari, tentunya akan membahas kerja jurnalis yang harus independen tanpa memihak. Intinya harus berimbang sesuai kaidah jurnalistik," tambah Imron. 


Buk Ninten, Lansia dari Desa Terosan mengungkapkan rasa syukurnya, terimakasih banyak bapak-bapak wartawan. Semoga Persatuan Jurnalis Sampang tambah maju dan kompak, "Jek Atokaran" (bahasa Madura). Artinya, "Jangan Sampai Bertengkar Sesama Saudara". Semoga selamat sampai tujuan perjalanan menuju Kota Batu, Malang," tukasnya. (Ries)

Share this

Previous
Next Post »
Give us your opinion