Di Hari Jadi TNI Ke-77 Kodim 0719/Jepara Terima Surprise dari Polres Jepara

 


JEPARA - Trankonmasi.com

 Anggota Kepolisian Resor (Polres) Jepara yang dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP AKBP Warsono, S.H. S.I.K. M.H mendatangi Makodim 0719/Jepara, Jawa Tengah, Rabu, (05/10/2022) kemarin. Untuk memberikan surprise dihari Ulang Tahun (HUT) Ke- 77, Tentara Nasional Indonesia (TNI).


Kedatangan rombongan tersebut disambut langsung oleh Kepala Staf Kodim 0719/Jepara Mayor Arm Sarifudin Widianto, beserta anggota. Anggota Polres Jepara  memberikan kue dan ucapan hari ulang tahun ke-77 TNI kepada Kasdim dan jajarannya.


“Siang ini, kami dari Polres Jepara bersama-sama datang ke Kodim 0719/Jepara dengan maksud untuk memberikan kejutan kepada anggota Kodim yang sedang memperingati hari jadi ke 77 TNI,” kata Kapolres.


Selain itu, Kapolres juga menyampaikan bahwa kejutan ini tidak hanya diberikan untuk anggota Kodim saja, akan tetapi Polsek jajaran Polres juga memberikan kejutan juga kepada Koramil.


Sedangkan dikesempatan itu juga, Kasdim 0719/Jepara Mayor Arm Sarifudin Widianto menyampaikan terimakasih kepada Kapolres dan jajaran atas kejutan dan ucapan yang telah diberikan. 


Diharapkan dihari Ulang Tahun TNI yang ke-77 ini, TNI tetap amanah dalam menjaga NKRI yang utuh dan aman.


“Kami sampaikan terima kasih kepada Kapolres Jepara dan jajaran atas kejutannya. Semoga kita TNI-Polri semakin solid dan tetap dipercaya masyarakat untuk membawa NKRI lebih aman dan tentram,” terang Kasdim.


Suasana penuh keakraban ketika anggota Kodim dan Polres bersama-sama menyaksikan peniupan lilin kue ulang tahun yang dilakukan oleh Kasdim 0719/Jepara, tidak hanya itu saja suasana juga meriah ketika Kasdim dan Kapolres Jepara saling menyuapi kue ulang tahun.

D Jpr

Share this

Previous
Next Post »
Give us your opinion