TIPS MENYELESAIKAN GUDE DRAGON NEST SEA VETERAN GUIDE

lpktrankonmasi.com - TIPS MENYELESAIKAN GUDE DRAGON NEST SEA VETERAN GUIDE



Lpktrankonmasi.com
- Hallo... buat kalian yang ingin menyelesaikan guide Dragon Nest Veteran Clear dengan mudah jangan lupa simak sampai selesai ya. 

Guide Dragon Nest Sea ini ada 3 tahapan.. yang pertama adalah newbie, yang kedua novice, dan terakhir adalah veteran. Veteran ini terkesan sulit karena kalian harus menyelesaikan quest raid nest yang harus dilakukan minimal 5orang dan maksimal 8org. Tpi gapapa kali ini ada tipsnya yang mudah dan mungkin bisa selesai dengan weekly season dan tidak butuh waktu lama, yuk langusng saja.

1. Newbie Guide (Clear)
Buat ini kalian minimal harus lvl max atau sudah 95 ya guys dan jangan lupa ambil awakening nya di darkness of priessta. Newbie ini masih mudah cara mengerjakannya. Jika sudah selesai semua kalian akan mendapatkan Newbie Mission Box dan isinya adalah Ticket Exchange untuk menukarkan senjata box newbie di adventure shop Saint Heaven. Jika sudah mengambil box weapon newbie langsung saja ke Novice Guide.

2. Novice Guide (Clear)
Kali ini kalian harus menyelesaikan total 12 dungeon dengan (Solo Mode) dan minimal harus bisa lab 1 keatas, tentu saja kalian sudah bisa menyelesaikan dengan lab1 keatas dengan newbie weapon yang diambil sebelumnya. Untuk menyelesaikannya dalam waktu cepat kalian harus menggunakan FTG potion yang didapatkan dari newbie guide. Jangan lupa untuk menyelesaikan Deep Abyys Nightmare 2, Setelah itu kalian juga akan menyelesaikan Nest 12 kali. Kalian tinggal menyewa jasa di kota saja dan membayar 1k gold untuk semua nestnya agar selesai. Mungkin juga kalian bisa mencari party dan mengerjakan bersama sebanyak 4org.

3. Veteran Guide (Clear)
Kali ini veteran guide mungkin tidak mudah untuk menyelesaikannya karena kalian harus membenahi sedikit equipment kalian. Buat kalian mungkin bisa mengupgrade equip kalian seperti talisman/dragon jade. Untuk talisman kalian bisa upgrade dari magic ke epic dan dragon jade mungkin harus memakai lunar jade yang dikasih dari novic guide clear, juga harus menyelesaikan sunset training ground labyrinth 13+. Untuk raid guide kalian bisa cari party di kota dan menyelesaikan nya bersama anggota party lain. Atau juga kalian bisa membayar jasa ke party yang menjual jasa dengan harga yang murah. Nah setelah kalian Cleaar Veteran Guide, kalian tinggal bebas melakukan apa saja seperti upgrade equip dan yang lain2. 

Nah begitu kesimpulannya, Veteran guide itu untuk kalian agar bisa mengikuti kelanjutan dari game Dragon Nest ini. Jangan lupa untuk tetap survive di Dragon Nest Sea guys.. Thanks You


 Penulis : Hilman
 Editor   : Hda TR 

Share this

Previous
Next Post »
Give us your opinion