Kodim 0719 Jepara Gelar Upacara Bendera Di Bulan Ramandan

 


JEPARA,  Trankonmasi.com – Komando Distrik Militer (Kodim) 0719/Jepara rutin melaksanakan Upacara Bendera. Pada Senin, (27/3/2023), pagi sekitar Pukul 08.00 Wib.

Upacara digelar di halaman Makodim 0719/Jepara, yang berada di Jl. RW Mongginsidi No. 8, Jobokuto, Jepara.

Bertindak sebagai inspektur upacara Danramil 12/Donorojo  Kapten Chb Edi Susanto, untuk Komandan Upacara Dan Unit Intel Lettu Inf Edi Sulistyono, sedangkan Perwira Upacara Danramil 09/Mlonggo Kapten Arh Elfian Jaya Sudrajat dan diikuti para Danramil, Prajurit dan PNS Kodim 0719/Jepara.

Kegiatan upacara bendera yang rutin dilaksanakan untuk memupuk jiwa kedisiplinan bagi prajurit maupun PNS Kodim 0719/Jepara. 

Selain itu dalam upacara tersebut, Dandim 0719/Jepara melalui Danramil 12/Donorojo Kapten Chb Edi Susanto selaku inspektur upacara bendera mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa di bulan suci Ramadan 1444 Hijriah.

“Di bulan suci ini mari kita merenungkan kembali semangat dan tekad perjuangan yang ditunjukan oleh pejuang dan patriot bangsa, yang telah menghantarkan kemerdekaan Indonesia sebagaimana yang kita rasakan saat ini,” ungkap Inspektur upacara.


Lebih lanjut, dirinya juga mengingatkan untuk terus memelihara komunikasi yang baik dan harmonis dengan sesama rekan, keluarga, satuan maupun dengan masyarakat di wilayah tugas masing-masing.

"Supaya jalinan komunikasi dan kerja sama yang mengarah kepada peningkatan disiplin serta kemajuan dalam pembinaan baik perorangan, kelompok maupun satuan,” pungkasnya. (Pendim 0719/Jepara).

Share this

Previous
Next Post »
Give us your opinion