Ngaji Sareng Polisi Bulan Ramadhan 2023, Mulai Dilaksanakan di Mapolsek Banyuates


Lpktrankonmasi.com, SAMPANG - Ngaji Sareng Polisi (Ngaspol) selama bulan Ramadhan 2023, mulai dilaksanakan oleh jajaran Mapolsek Banyuates kesatuan Polres Sampang, ngaji bareng Polisi tersebut. Dilaksanakan di Musholla Mapolsek Banyuates, Senin (27/03/2023)

Ngaji bareng Polisi tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Banyuates, Iptu Rizky Akbar Kurniadi. Dan dihadiri oleh beberapa masyarakat Banyuates. 

Iptu Rizky Akbar mengajak masyarakat Banyuates, selama bulan Ramadhan untuk melaksanakan kegiatan yang positif. 

"Kami mengajak masyarakat untuk melaksanakan kegiatan-kegiatan positif yang tentunya sekaligus meningkatkan iman dan taqwa. Polisi dan warga Banyuates harus menyongsong Banyuates yang lebih aman, lebih tenang dan juga damai," tutur Iptu Rizky Akbar jebolan Akpol 2016. 

Kapolsek Banyuates, Iptu Rizky Akbar Kurniadi Saat Memimpin Ngaji Sareng Polisi (Ngaspol) (Foto: Istimewa)


Ia pun juga mengajak warga Banyuates untuk ngaji bareng Polisi, dilaksanakan setiap hari selama bulan Ramadhan 2023.

"Kami mengajak warga Banyuates ngaji bareng Polisi, semoga bisa lebih banyak lagi warga yang berpartisipasi dalam kegiatan yang positif ini. Alhamdulillah tadi Ngaji Sareng Polisi (Ngaspol) di Mapolsek Banyuates, udah bisa membaca 2 juz," ucap perwira dengan pangkat dua balok emas tersebut. 

Terakhir ia menegaskan, setelah selesai mengaji bersama di Mapolsek Banyuates, warga yang berpartisipasi diberikan kupon dan kemudian bisa ditukarkan makanan untuk buka puasa ke salah satu warung makan di Banyuates," tegasnya. (Ries)



Share this

Previous
Next Post »
Give us your opinion