Klebun Wid Sampang, Bantu Salurkan 30 ribu Paket Sembako Dari Said Abdullah PDIP

Moch Wijdan (Baju Putih Berkopyah) Dikelilingi Ribuan Masyarakat Saat Membagikan Paket Sembako Dari Said Abdullah Ketua Banggar DPRI (Foto: Istimewa)


Lpktrankonmasi.com, SAMPANG - Moch Wijdan, Ketua Paguyuban Klebun Pantura Sampang yang akrab disapa Klebun Wid membantu menyalurkan 30 ribu paket sembako dari Said Abdullah, Ketua Banggar DPR RI dari fraksi PDIP.

Klebun Wid bersama Paguyuban Klebun Pantura Sampang, menyalurkan puluhan ribu paket sembako dari Said Abdullah ke pelosok desa yang tersebar di tiga kecamatan di Pantura, mulai dari Kecamatan Sokobanah, Kecamatan Ketapang, hingga Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, Rabu (12/04/2024)

"Kami telah menyalurkan 30 ribu paket sembako mas ke tiga kecamatan yang ada di Pantura Sampang, sembako ini dari Said Abdullah. Secara kebetulan saja untuk membantu menyalurkan dipercayakan ke saya dan teman-teman Paguyuban Klebun Pantura Sampang," ucap Klebun Wid dengan nada rendah.

Menurutnya, puluhan ribu paket sembako ini. Sangat membantu terhadap masyarakat di Pantura Sampang, apalagi sekarang menjelang Hari Raya Idul Fitri.

"Masyarakat sangat bersyukur dan sangat antusias saat menerima paket sembako. Semoga bermanfaat, dan juga terimakasih banyak kepada Pak Said Abdullah," tutur Klebun Wid. 


Sementara itu Ustad Hanafi merasa bersyukur di bulan yang penuh berkah masih ada orang dermawan yang membantu masyarakat Sampang Utara. 

"Alhamdulillah masyarakat senang dan bahagia. Ini sangat membantu masyarakat, tentunya yang memberi sedekah dan yang menyalurkan itu pasti mendapatkan pahala yang berlimpah, seperti yang diriwayatkan dalam hadis Imam Tirmidzi, Rasulullah SAW bersabda, “Sedekah itu dapat menghapus dosa sebagaimana air memadamkan api.” Dengan sedekah yang diberikan di bulan Ramadhan, dosa-dosa yang telah dilakukan akan diampuni oleh Allah SWT," tegas Ustad Hanafi Al Mas'udi. (Varies)



Share this

Previous
Next Post »
Give us your opinion