Markas Pena 98 Dukung Ganjar Pranowo Presiden RI 2024






Persatuan Nasional Aktifis 98 (Pena 98) kibarkan baliho raksasa Bertuliskan Ganjar Pranowo Presiden RI 2024 di kawasan Cokroaminoto Menteng Jakarta Pusat,(24/4/2024).

Wujud terpampangnya baliho raksasa di markas Pena 98 bertuliskan Ganjar Pranowo Presiden RI 2024, dan terlihat gambar Ganjar Pranowo Mengenakan stelan jas, di pandu pojok sebelah kiri sosok Adian Napitupulu bersama Ganjar Pranowo dengan stelan batik berwarna hijau 

Terpampangnya baliho raksasa di gedung tersebut, merupakan keputusan dukungan resmi dari Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarno Puteri.

Himbauan ini secara resmi bagi seluruh kader PDI Perjuangan dari akar rumput, di mulai tingkat desa, kecamatan, kabupaten/kota,maupun provinsi hingga pusat,’ dukung penuh Ganjar Pranowo Calon Presiden RI 2024.

Hal ini di dilakukan dan di taati oleh Pena 98 sejak pengumuman resmi dukungan Ganjar Pranowo calon Presiden 2024 pada tanggal (21/4) pengumuman dilakukan di Batu Tulis Bogor oleh Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarno Puteri.

Terpampangnya baliho raksasa tesebut pada hari Minggu (23/4) menurut sumber dikutip dari MI. Adian Napitupulu selaku Sekjen Pena 98 dan juga kader PDI Perjuangan mengatakan:

Di sisi lain ada sejumlah narasi yang menyebutkan sikap tegas dari Ganjar Pranowo yang diamini oleh Pena 98. Ada delapan poin penting yang dipaparkan oleh Adian Napitupulu.

Pertama merawat demokrasi. Kedua merajut toleransi. Ketiga menolak diskriminasi. Keempat Melindungi hak asasi. Kelima Melawan korupsi. Keenam Ganjar Pranowo dinilai sebagai sosok yang terdepan melawan korupsi.

Kemudian poin keetujuh Ganjar Pranowo di nilai sebagai pemimpin yang dapat membangun negeri.   Poin terakhir adalah NKRI harga mati. Sikap nasionalisme tersebut dinilai melekat pada sosok Ganjar Pranowo. Ungkap Adian Napitupulu.

Presidium Nasional  (Presnas) Pena 98 DKI Jakarta Fendy Mugni menyampaikan, dukungan ini diberikan karena sikap Ganjar Pranowo adalah pemimpin tepat dan demokratis. Yang akan dilakukan visi misi pemimpin terdahulu  dalam membangun negeri.

Kami Pena 98 menilai kepemimpinan Pak Ganjar  di tahun 2024 mendatang dapat membangun  Indonesia lewat program yang sebelumnya, telah dilakukan oleh Pak “Jokowi”. Oleh keterangan dari Ganjar Pranowo padanya. Ulas Fendy.

Baik Adian Napitupulu maupun Fendy Mugni merupakan aktifis eksponen pada tahun 1998. Mereka dan kawan-kawan merupakan pejuang reformasi pada tahun di masa itu.

Editor: Saidi/MI

Share this

Previous
Next Post »
Give us your opinion