DPD Sapu Jagad Kota Semarang Gelar Deklarasi Bertekad Memenangkan Pasangan Hendi - Ita


 

Semarang,LPK Trankonmasi.com

 

Jelang Pilwakot 9 desember yang akan datang Dewan Pimpinan Daerah Sapu Jagad  Kota Semarang secara bulat memberikan dukungan pemenangan Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Semarang periode 2021 - 2024 Hendrar Prihadi - Hevearita Gunaryanti Rahayu, yang lebih akrab dengan sebutan paslon Hendi- Ita.

 

Dihadiri 100 pengurus serta anggota , DPD Sapu Jagad Kota Semarang  menggelar diskusi dan sosialisasi Pemenangan Pasangan HENDI-ITA, serta Deklarasi Dukungan Seluruh Pengurus & Anggota DPD SAPU JAGAD Kota Semarang untuk menyukseskan Pilwakot Semarang 2020 untuk memenangkan paslon Hendi-Ita yang digelar di Rumah Pemenangan Hendi-Ita di jalan Pandanaran 100 Kota Semarang, Sabtu (21/11/2020)

 


Ketua DPD Sapu Jagad Kota Semarang, Panji Budi Wibowo menjelaskan bahwa seluruh anggota DPD SapuJagat tanpa terkecuali bertekad memenangkan paslon Hendi - Ita sehingga dapat kembali memimpin kota Semarang pada periode 2021 - 2024.

 

Selanjutnya kami  bersama pengurus serta anggota Sapu Jagad mendoakan Mas Hendi dan Mbak.Ita diberi kesehatan dan kekuatan sehingga dapat menang mutlak, kelak pada periode kedepannya dapat memimpin jawa tengah," pungkas Panji

 

Sementara itu perwakilan Tim Pemenangan Hendi-Ita yang diwakili anggota Komisi C DPRD Kota Semarang, Muhammad Rukiyanto menyampaikan bahwa situasi dan kondisi sekarang ini kita tidak bisa melakukan kampanye secara besar besaran karena covid-19 ,sehingga kita tidak bisa melakukan pertemuan secara intens dengan masyarakat," ucapnya.

 

Untuk jumat, sabtu dan minggu kita sebagai tim pemenangan tidak bisa istirahat,sehingga kalau semua kepengen ketemu mas hendi tidak bisa. namun yang menjadi keinginan masyarakat bisa terpenuhi.

 

Mas Hendi kerja keras sehingga bisa mewujudkan  semarang semakin hebat untuk periode kedua . Kalau dulu terkenal semarang kaline banjir   sekarang banjirnya adalah banjir penghargaan," ujar Ruki

 

Jadi semarang sekarang ini jadi tolok ukur pembangunan kota kota lain di Indonesia,bahkan sekarang terkenal sampai dimanca negara. Ini perlu kita perjuangkan dan pertahankan. beliau.merupakan tokoh yang disegani rakytanya,buktinya hampir seluruh partai mendukungnya karena tidaknada tokoh lain untuk menggantikan beliau.

 

Kami atas nama tim pemenangan mas hendi mengucapkan terima kasih.  kami berharap seluruh nya untuk berbondong bondong dan harus berangkat ke TPS untuk mencoblos no 1," terang Rukiyanto.

 

Pada kesempatan sama Pangkomnas Sapu Jagad, Sugi mengatakan sapu jagad sepenuhnya memberikan dukungan kepada paslon Hendi - Ita walaupun dalam.kondisi pandemi, walaupun senyap kita tetap bergerak, kita pastikan menang mutlak.

 

Sapu jagad merupakan ormas yang sudah berdiri tahun 2018, Sapu Jagad adalah sebuah doa yang akan membawa kita bahagia dunia dan akhirat, dan kita memiliki beberapa divisi dan juga ada bidang perlindungan hukum. kita punya sumpah Trisula Sakti yang artinya saling melindungi dan membesarkan," jelasnya.

 


Menurut Sugi masyarakat kecil harus mendapatkan perlindungan hukum, di bidang lembaga bantuan hukum kita selalu bergerak. Kita juga memproduksi air mineral yang bernama embun lawu untuk stamina bagus, disamping itu di SapunJagad kita juga akan memproduksi batu bata ringan

 

Saat ini kami sedang membangun ponpes dan masjid yang bernama Masjid Sapu Jagad  sekarang sedang berjalan pembangunannya yang berada digumolong Sragen Jawa Tengah ," pungkas Sugi.

 

  # Taufiq W.

Share this

Previous
Next Post »
Give us your opinion