Putri Ketua Projo Sampang Bawa Pulang Medali Perak Cabor Petanque

medali perak petanque
Triana Marta Sisilia (kiri) saat bersama dua rekanannya Robiatin adewiyeh dan Norhalisa. (Foto: Istimewa)

Lpktrankonmasi.com, SAMPANG - Triana Marta Sisilia adalah putri bungsu Ketua DPC Projo Sampang, Herman Hidayat. Triana Marta Sisilia berhasil membawa pulang medali perak dari Cabang Olahraga Petanque saat berlaga di Porprov Jatim VII Tahun 2022, Kontingen Kabupaten Sampang, Jum at (01/07/2022)


Triana Marta Sisilia menyumbangkan medali perak untuk Kabupaten Sampang di nomor triple putri tidak luput dari kerjasama dua rekanannya Robiatin adewiyeh dan Norhalisa.


Ainul Ghurri selaku pelatih Cabor Petanque menyampaikan bahwa, sebelum melawan Kontingen Kabupaten Bangkalan, Sampang melawan Kontingen Kabupaten Pasuruan di semi final.


Dia mengungkapkan, memerlukan waktu sangat lama saat bertanding dengan Pasuruan mas, pertandingan berlangsung kurang lebih 2 jam. Karena mereka memang unggulan di Cabor Petanque, namun alhamdulillah atlet kami menang dengan skor 11-9,” jelasnya.


Menurutnya, semoga tahun berikutnya atlet Cabor Petanque bisa mempersembahkan medali emas, untuk Kabupaten Sampang," ujarnya.


Sementara itu Ketum KONI Kabupaten Sampang, H. Abdul Wasik menyampaikan pencapaian Atlet Petanque ini sangat luar biasa.


“Ini capaian yang sangat luar biasa, meskipun dapat Medali Perak. Karena Cabor Petanque ini adalah Cabor yang baru didirikan kurang lebih enam bulan.” singkatnya.


Sedangkan Ketua Ormas Projo Sampang Herman Hidayat merasa bangga atas pencapaian putri bungsunya. Yang telah mempersembahkan medali perak untuk Kabupaten Sampang.


"Saya bangga sekali, dengan pencapaian Triana Marta Sisilia. Saya selaku orang tua dari Triana Marta Sisilia, akan terus mensupport dan memberikan semangat. Supaya tahun berikutnya mendapatkan medali emas," tegasnya. (Ries/Ros)

Share this

Previous
Next Post »
Give us your opinion