Model Seksi Asal Malaysia Yang Sempat Viral



foto Siew PuiYi saat berpose dengan gaun berwarna merah terlihat sangat anggun -www.lpktrankonmasi.com

Lpk trankonmasi.com- Kamis (22/9/22)  yuk kita mengenal lebih dekat model instagram dan majalah dewasa berasal dari negri "jiran" yang sempat menuai banyak kritik dari netizen dikarenakan foto yang ia unggah di platform media sosialnya.

model tersebut bernama MSpuiYi dengan nama panjang siew pui Yi .siew puiYi adalah seorang aktris dan juga model dari negara Malaysia, ia lahir di Kuala Lumpur Malaysia pada 10 Oktober 1990, saat ini ia berusia 32 tahun, namun puiYi masih sangat eksotis meskipun usianya pun sudah memasuki usia kepala tiga, terbilang sangat wajar juga dikarenakan ia adalah seorang model yang tentunya sangat menjaga kebugaran tubuh, dan juga perawatan yang rutin.

berbicara soal bakatnya di dunia entertainment dan juga modeling, PuiYi sering mejadi topik trending di media sosial dari instagram,TikTok hingga berbagai media sosial lainnya, bahkan ia juga merambah mejadi influencer, brand awareness tidak heran juga dikarenakan ia meliki banyak pengikut di instagram yang mencapai 17juta follower, di facebook ia tercatat memiliki 19k penggemar ,banyak dari pengikutnya sangat tertarik untuk mengetahui lebih dalam tentang kehidupan,karir bahkan status hubungannya. 

Siew PuiYi banyak mengiklankan beberapa brand di instagram dan banyak akun media sosial lainnya hingga ia meraup banyak penghasilan, di sisi lain PuiYi juga memiliki OnlyFans yang ia gunakan untuk menagih sebanyak $31,49 selama 30 hari dengan diskon 10%, $83,96 selama 3 bulan dengan diskon 20%, dan 230,93 selama 12 bulan dengan diskon 45%, sangat fantastis bukan pendapatan PuiYi.

ia juga bergerak dalam bidang usaha pribadi dengan mengelola situs web tata rias bernama MSPuiYiCosmetic,Com yang ia kembangkan bersama pasangannya, ia menawarkan beberapa produk kosmetik diantara Lip Gloss dan Lip Matte di situs resmi webnya.

pada 28 oktober 2013 Siew PuiYi juga meluncurkan saluran Youtube-nya hingga saat ini ia memiliki 39,6k pelanggan, dan konten yang unggah dan sangat  populer dilihat berjudul "Rutin Kerja Saya" yang telah mencapai 133k Viewer.

Siew PuiYi sendiri memulai karirnya sebagai model fashion pada usia 15 tahun, di tahun berikutnya ia bekerja sama dengan beberapa komunitas fotografer modelling pada usia 16 tahun, dia awali dari melakukan beberapa pemotretan yang berkaitan dengan branding, dan juga video klip musik, pada usia 19 tahun ia mulai dilirik oleh agensi manajemen artis di negaranya,bahkan ia terpilih sebagai influencer terbaaik asia di usia itu oleh agensi internasional asia wang hond award.

dan pada tahun 2019 tepat pada bulan november PuiYi memulai karirnya di dunia"Nude modeling" setelah foto-foto pribadinya tersebar di dunia maya, hal itu terjadi setelah dia memperbaik laptopnya yang rusak.

Foto siew pui

baru baru ini jagat media sosial dan dunia entertainment sempat di hebohkan dengan beberapa unggahan foto dari sosial media Siew PuiYi, bintang majalah dewasa dan juga influencer terkenal tersebut di sorot oleh netizen di karenakan ia dinilai tidak menghormati dan terkesan vulgar ketika berpose di sebuah museum di London "British Museum" setalah tampil berfoto model untuk sampul majalah "penthouse" edisi januari.

sejauh ini unggahan PuiYi telah mendapat 34k suka dan 1k komentar di akun instigramnya, kebanyakan komentar yang di tujukan ialah kritik terhadap tindakan MSPuiYi yang tidak menghormati institusi sejarah, sementara beberapa komentar lain mempertanyakan kebijakan media sosial instagram tentang unggahan yang terlalu vulgar.

hingga beberapa ulasan media sosial juga mengunggah berita tentang foto vulgar Siew PuiYi, bahkan hingga ada yang mengulas berkaitan masa lalu PuiYi dari kesaksian salah satu guru SMK PuiYi soal bagaimana dahulu wanita 30 tahun itu ketika menjadi muridnya di SMK Dato Onn Malaysia.

"dia (PuiYi) adalah murid yang pendiam diatidak banyak berbicara,tapidia rajindan pintar,juga pernah mendpatkan nilai yang luar biasa saat di sekolah" Imbuh sang guru seperti di kutip dari the vibes.

adapula seorang guru wanita PuiYi yang bahkan sempat shock dan sedikit tidak menyangka ketika mengetahui PuiYi tidak mengenakan sehelai benangpun saat berpose menjadi model di majalah"Penthouse" dia awalnya tidak percaya PuiYi berani berpose seperti itu, namun saat guru tersebut benar benar melihat jika bekas muridnya itu memang menjadi model sampul majalah "Penthouse" setelah di majalah tersebut di perlihatkan padanya.

"dia (PuiYi) datang dari keluarga yang kurang mampu, dahulu saya serinng mengantar PuiYi pulang dari sekolah, dia biasanya meminta saya untuk berhenti di jalanan utama di bagan ajam (penang-Malaysia)  setelah itu dia akan berjalan kaki ke rumahnya" ungkap sang guru wanita PuiYi  yang tidak mau di sebutkan namanya.

PuiYi sendiri telah meninggalkan tempat tinggalnya padatahun 2014 model 30 tahun itupun sangat berantusias untuk bekerja keras dan memanfaatkan kebolehannya dalam bidang modeling, hingga saat ini ia telah mendapatkan apa yang ia inginkan, dan PuiYi pun sama sekali tidak pernah menyembunyikan pekerjaannya dari orangtuanya.

"setiap saya pulang untuk bertemu orangtua di rumah,saya selalu berbagi prestasi dan juga pencapaian sayabersema mereka" kata wanita yang selalu tampil seksi di unggahan instagramnya itu.

dibalik cerita kesuksesan PuiYi dalam meraup banyak penghasilan, juga ada kisah pilu mengapa ia juga harus menjajal OnlyFans, di karenakan PuiYi waktu itu sempat mendapat ancaman pemerasan, dan harus membayar sebanyak 18.000 RM jika ingin informasi pribadinya tidak tersebar lebih luas, saat PuiYi sudah menyiapkan pembayaran sesuai permintaan tersebut ia membawanya kepada sang peretas akunnya dengan di temani sang kekasih dan juga beberapa polisi, namun naasnya uang tersebut di rampok oleh beberapa orang yang lewat dengan kendaraaan bermotor, setelah kejadian itu PuiYi memutuskan untuk terjun ke bidang OnlyFans dengan tampil tanpa busana di depan viewernya demi bisa membayar tagihan sebesar 18.000 RM tersebut.

(ZKTR)

Share this

Previous
Next Post »
Give us your opinion