Malam Puncak Resepsi HUT 77 di Banyuates Sampang Berlangsung Meriah

 


Lpktrankonmasi.com, SAMPANG - Malam puncak resepsi HUT kemerdekaan RI yang ke 77 berlangsung meriah, bertempat di halaman Pendopo Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang, Kamis (01/09/2022)


Malam resepsi tersebut ialah menampilkan beberapa pertunjukan unik. Seperti, tarian-tarian daerah dan juga beberapa antraksi pencak silat yang diperankan langsung oleh pemuda-pemudi asli dari Kecamatan Banyuates. Setelah itu dilanjut pemberian hadiah kepada pemenang lomba. 


Ketua panitia HUT 77 Banyuates, Iptu Rizky Akbar Kurniadi dalam sambutannya mengatakan, perayaan HUT kemerdekaan RI ke 77. Di Kecamatan Banyuates paling meriah se Kabupaten Sampang.


"Karena ada sekitar 24 lomba yang digelar. Mulai dari tingkat SD/MI, SLTP, dan juga tingkat Umum," katanya. 


Menurutnya, semua kegiatan berlangsung meriah dan sukses. Perlu diketahui bahwa semua acara tidak lepas dari peran serta panitia, sponsor, dan juga masyarakat. Maka dari itu kami tidak salah mengusung tema "Dari Banyuates Untuk Banyuates, Banyuates Bangkit". Yang artinya dari masyarakat luas di Banyuates, dipersembahkan untuk Banyuates. Setelah itu Banyuates akan maju dan bangkit," ungkapnya. 


Setelah itu dilanjut sambutan dari Fajar Sidiq, Camat Banyuates. Ia mengungkapkan, kami tidak menyangka perayaan HUT kemerdekaan RI yang ke 77 di Banyuates berlangsung sangat meriah. Karena persiapan teman-teman panitia mepet, dari segi pendanaan dan persiapan lainnya. 


"Tapi, alhamdulillah berjalan dengan lancar dan mulus. Semua ini berkat kerjasama yang apik panitia dan sponsor yang telah membantu berlangsungnya acara dan juga lomba di Banyuates," tuturnya. 


Pihaknya juga menambahkan, bahwa peran ketua Panitia HUT 77 Banyuates. Sangat luar biasa, beliau Kapolsek Banyuates yang semangatnya sangat kami apresiasi, semoga tahun depan 2023. Peringatan HUT kemerdekaan lebih meriah lagi," tegasnya.

Ries

Share this

Previous
Next Post »
Give us your opinion