Sambut HUT Ke-77 TNI, Kodim 0719/Jepara Gelar Doa Bersama

 


JEPARA -Trankonmasi.com 

Menyambut HUT TNI ke 77 tahun 2022, Kodim 0719/Jepara menggelar do'a bersama dengan Forkopinda di Lapangan Makodim di Jl. RW, Mongginsidi, No 8, Jobokuto, Jepara, Jawa Tengah. Selasa, (4/10/2022) Malam.


Mengawali sambutanya, Komandan Kodim 0719/Jepara Letkol Inf Mokhamad Husnur Rofiq, S.I.P., menyampaikan malam ini kita telah berkumpul bersama-sama untuk melaksanakan doa dan bersholawat bersama dalam rangka memperingati HUT Ke-77 TNI.



“Di usia ke 77 tahun TNI telah bersama-sama dengan rakyat untuk menegakkan kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia serta melindungi segenap bangsa Indonesia seperti tema yang terkadung dalam HUT Ke-77 TNI, TNI ADALAH KITA,” kata Dandim 0719/Jepara.


Lebih lanjut, Dandim 0719/Jepara berharap dengan adanya doa dan bersholawat bersama malam ini TNI semakin solid dan wilayah Kabupaten Jepara selalu aman serta kondusif.



Kegiatan dilanjutkan dengan Doa serta Maulid Nabi bersama dipimpin oleh Habib Syarif serta tausiah oleh Kyai Haji Nasikin dari Kecamatan Mlonggo


(D Jpr)

Share this

Previous
Next Post »
Give us your opinion