Cek Wilayah Babinsa Mindahan Laksanakan Komsos Dengan Perangkat Desa


JEPARA,  Trankonmasi.com - Untuk mempererat tali silaturahmi dan kerja sama yang baik, dalam rangka mendukung Tugas Pokok Babinsa serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Babinsa Peltu Sugiyanto anggota Koramil 03/Batealit, jajaran Kodim 0719/Jepara secara rutin dan berkesinambungan melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Perangkat Desa Mindahan, Kecamatan Batealit, Kabupaten Jepara dan dilanjutkan pantau wilayah binaannya. Selasa, (14/3/2023).



Pelaksanaan Komunikasi Sosial ini merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan serta mempererat hubungan antara Babinsa dengan perangkat Desa.

Ditempat terpisah Danramil 03/Batealit mengatakan, bahwa Babinsa adalah ujung tombaknya satuan di lapangan. Untuk itu, kegiatan Komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa dapat diterima positif oleh masyarakat. 



“Dengan adanya Babinsa setiap harinya melaksanakan sambang ke wilayah untuk melaksanakan komunikasi sosial di wilayah binaan, tentunya akan mengetahui segala permasalahan Sehingga kalau ada permasalahan cepat terselesaikan,” ujar Danramil. (Denny P - Pendim 0719/Jepara).

Share this

Previous
Next Post »
Give us your opinion