Danramil 01/Jepara Hadiri Pembukaan Pagelaran Karya Seni Rupa, Bertajuk Andum Tresno 23

 


JEPARA , Trankonmasi.com – Danramil 01/Jepara Kapten Inf Alex Effendi menghadiri Pembukaan Pagelaran Karya Seni Rupa di Aula Serba Guna SMK Negeri 2 Jepara, Kelurahan Pengkol, Jepara. Kamis, (16/3/2023) malam.

Acara yang bertajuk Andum Tresno 23 tersebut, dihadiri Kabag Sumda Kompol Sukarman, Kepsek SMK N 2 Jepara Drs. Muh Zainudin Azis M.Ds., Ketua Panitia, Perwakilan dari para pelukis dan tamu undangan.

Acara diawali dengan pemotongan pita oleh panitia yang didampingi Danramil 01/Jepara dan Kabag Sumda Sukarman.

Dikesempetan itu, Danramil 01/Jepara Kapten Inf Alex Effendi menyampaikan bahwa kegiatan pemeran seni rupa ini bertujuan untuk memberikan ruang ekspresi bagi para seniman untuk memunculkan kreatifitas dalam berkarya.



“Kami berharap dengan pameran ini bisa mendorong perkembangan seni dan memajukan wilayah Kabupaten Jepara, karena Jepara sendiri meruapakan kota ukir yang sudah di akui oleh dunia,” kata Danramil.

Lebih lanjut, Danramil juga mengaku sangat senang dan mengapresiasi ketika melihat langsung karya seni yang ditampilkan dalam pameran tersebut.

"Semoga pameran ini dapat menjadi wadah para seniman di wilayah Kabupaten Jepara untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas karya seninya. Sehingga dapat berkembang baik nasional maupun Internasional,” pungkasnya. (Denny P - Pendim 0719/Jepara).

Share this

Previous
Next Post »
Give us your opinion