Hujan Deras Robohkan Jembatan Penghubung Dukuh Alang Ombo - Toplek

 


JEPARA,  Trankonmasi.com - Jembatan penghubung antara Dukuh Alang Ombo - Dukuh Toplek roboh.  Robohnya jembatan tersebut karena hujan deras yang tiada henti.  Peristiwa robohnya jembatan penghubung di Dukuh Alang Ombo,  desa Sumberejo terjadi sekira pukul 08.00 WIB.


Jembatan tersebut menjadi akses warga yang menghubungkan Dukuh Alang Ombo dengan Dukuh Toplek. Mendapat laporan dari warga binaan, Babinsa Sertu Achmadi anggota Koramil 12/Donorojo, jajaran Kodim 0719/Jepara langsung menuju lokasi untuk meninjau jembatan yang roboh akibat tanah longsor.


Dikatakan Babinsa Sertu Achmadi terkait dengan peristiwa ini tidak ada korban jiwa namun berdampak pada warga yang akan melintas.

“Untuk itu, kami menghimbau kepada masyarakat sekitar untuk berhati-hati dan waspada tidak menuntut kemungkinan longsor susulan dapat terjadi sebab diperkirakan kedepan hujan deras masih mengguyur Kabupaten Jepara,” kata Babinsa.


Selain itu, dengan adanya kejadian ini Babinsa Sertu Achmadi akan berkoordinasi dengan aparat terkait dan melaporkan kejadian tersebut ke Komando Atas. (Denny P - Pendim 0719/Jepara).

Share this

Previous
Next Post »
Give us your opinion