Ambulans Pembawa Jenazah Dr Soetomo Surabaya, Alami Kecelakaan Tunggal di Jalan Raya Trapang Sampang

Lpktrankonmasi.com, SAMPANG - Ambulans pembawa jenazah mengalami kecelakaan tunggal dengan menabrak pohon di Jalan Nasional tepatnya di Desa Trapang, Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang, Kamis (18/05/2023)

Ambulans tersebut dari Surabaya mengantarkan jenazah tujuan Desa Bira Barat, Kecamatan Ketapang, Kabupaten Sampang. 

"Ambulans tersebut mengalami kecelakaan tunggal mas. Menabrak pohon di pinggir jalan, mungkin supirnya mengantuk," kata Andri, mantan Kades Trapang.

Menurutnya, ambulans tersebut membawa jenazah. Tapi, untuk jenazahnya sudah diantarkan dengan menggunakan ambulans lain. Untuk supir dan penumpang ambulans yang mengalami kecelakaan saat ini sedang dirawat di Klinik Masaran dan Puskesmas Banyuates," tutur Andri.

Sementara itu Iptu Rizky Akbar Kurniadi, Kapolsek Banyuates juga membenarkan bahwa ada kecelakaan tunggal di Desa Trapang.

"Iya benar mas ada kecelakaan ambulans di Desa Trapang, tadi anggota yang piket sudah mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP)," ucap Rizky.

Rizky pun juga menjelaskan, untuk korban penumpang perempuan mengalami luka robek di kepala mas dirawat di Klinik Masaran. Sedangkan supir ambulans dirawat di Puskesmas Banyuates," jelasnya.

Terakhir ia menegaskan, ambulans pembawa jenazah yang mengalami kecelakaan tunggal tersebut bernopol L 1378 EP dari Rumah Sakit, Dr. Soetomo Surabaya menuju Desa Bira Barat, Kecamatan Ketapang. Selanjutnya, akan ditangani oleh pihak Laka Lantas Polres Sampang," tutupnya. (Ries)


Share this

Previous
Next Post »
Give us your opinion