APA SAJA SIH MAPS DI VALORANT? SIMAK PENJELASAN BERIKUT INI

www.lpktrankonmasi.com - Riot Games' Valorant adalah tim FPS yang memiliki tujuh peta untuk dimainkan: Breeze, Bind, Split, Haven, Ascent, Icebox, dan Fracture. Tujuannya adalah untuk menanam atau bertahan melawan bom ("paku".) Selain peta permainan, pemain dapat menggunakan peta jarak tembak untuk berlatih memainkan agen mereka, menembak, dan meningkatkan tujuan dalam situasi permainan simulasi.

breeze

1. BREEZE

BREEZE TERLETAK DI PULAU TROPIS. INI SALAH SATU PETA VALORANT TERBESAR DAN TERMASUK BEBERAPA SITUS TERBESAR DALAM GAME. FITUR TALI UNTUK NAIK KE DAN DARI LANTAI KEDUA. JUGA MEMILIKI PINTU DROP SATU ARAH.

Jajak pendapat terbaru menunjukkan bahwa Breeze adalah peta paling populer di Valorant.


bind



2. BIND

Skenario diatur di pantai pantai, dan dua lokasi (A dan B) termasuk dalam peta. Para penyerang masuk dari pantai pantai, jadi berhati-hatilah.
Pintu masuk ke A adalah melalui sebuah gang, "Short A" yang membentang melalui peta dan melalui koridor gedung atau "pancuran". Situs lainnya, Situs B, dapat dimasuki melalui jalan setapak pantai, “long B”, atau melalui pasar dan jendela yang disebut “hookah”.

Ada teleporter, dengan keduanya berjalan satu arah. Satu teleporter mengirim Anda dari B panjang pergi ke sisi penyerang dari pancuran. Teleporter kedua beralih dari A pendek ke sisi hookah penyerang. Ini memungkinkan kedua belah pihak untuk mengubah posisi dengan cepat atau mengapit lawan mereka. Karena suaranya yang keras, teleportasi sedikit sembrono dan mungkin rentan. Teleporter juga dapat digunakan untuk mengangkut rudal, senjata, dan drone.

Satu bola pamungkas ada di kamar mandi, dan yang kedua ada di dekat teleporter di B panjang.



3. HEAVEN

Peta tiga situs Haven adalah fitur yang membedakannya, karena sebagian besar peta game FPS hanya menggunakan dua situs.
Situs A diakses melalui koridor berbentuk L yang disebut "A panjang" atau lorong bawah tanah yang dikenal sebagai "saluran pembuangan", juga disebut "A-short." Long A sangat cocok untuk pertarungan jarak jauh, sedangkan A-short sangat cocok untuk pertarungan jarak dekat.

Halaman terhubung ke pintu yang dikenal sebagai garasi, memungkinkan penyerang untuk berputar-putar dan menembus Situs B melalui jendela. Pintu juga terhubung dari Situs B ke Situs C untuk penyerang dan situs B dan C dapat diancam melalui garasi.

Koridor lurus yang disebut "panjang C" adalah titik akses lain ke Situs C. Ada juga ruang tengah bersama dengan panjang C, yang memungkinkan penyerang menggunakan asap dengan relatif aman. Bola pamungkas bersama dengan A panjang atau C panjang. a


4. SPLIT

Kedua situs tersebut berada di sisi kiri dan kanan Split, dengan area tengah yang tinggi. Tali memungkinkan pemain dengan mudah, dan diam-diam, bergerak ke atas atau ke bawah. Bola pamungkas dapat ditemukan di A main dan B main.



5. ASCENT

Peta pertama ditambahkan ke Valorant setelah dirilis, Pendakian diatur di Venesia, Italia, peta memiliki dua situs. Ini memiliki area terbuka besar yang mencakup halaman di tengahnya. Halaman adalah jalan pintas yang cepat melintasi peta, tetapi berbahaya untuk melakukannya karena tidak ada banyak penyembunyian. Salah satu fitur khas Ascent adalah penggunaan pintu lapis baja yang dapat ditutup, yang selalu menjadi sorotan di setiap sesi permainan. Sakelar mengontrol pembukaan atau penutupan pintu setiap posisi defensif. Meski berlapis baja, pintunya tidak kebal terhadap serangan.





6. ICEBOX

Pada awal Babak III, Icebox diterbitkan, dan lingkungannya dingin. Ini adalah peta yang paling rumit karena memiliki banyak kedalaman dan belokan untuk ditutup. Beberapa karakteristik membedakannya dari jembatan taman lainnya, termasuk tali horizontal dan lokasi penanaman di dua tingkat, yang memungkinkan Anda menanam paku di dataran rendah dan tinggi.
Ini adalah peta yang fantastis untuk, Jett, Omen, dan Raze, karena mereka dapat secara efektif menggunakan semua ruang sementara Cypher dan Sova mungkin mengalami kesulitan. Sova tidak boleh pergi karena begitu banyak lokasi akses sehingga panah sonarnya akan sulit untuk dihindari. Untuk alasan yang sama, tripwire Cypher dapat dengan mudah dilewati.


7. FRACTURE

Fracture adalah map Valorant terbaru dan sangat berbeda dengan map Valorant atau FPS lainnya. Para pemain telah mengkritik peta yang lebih tua karena bias mereka yang mendukung para pembela. Fraktur ini dirancang untuk menyeimbangkan pertarungan antara penyerang dan pembela dan memberikan penyerang banyak rute untuk serangan, yang tidak mungkin untuk bertahan melawan mereka semua.
Pembela muncul di tengah sementara penyerang muncul dari samping, tetapi mereka dapat dengan mudah pindah ke sisi lain peta dengan menggunakan garis zip yang berjalan di selokan di bawah area pemijahan pembela.

Penyerang memiliki elemen kejutan dan mereka dapat menyerang dari sudut mana pun. Kontrol tali zipline sangat penting bagi penyerang dan pembela. Namun, gerakan tidak terbatas pada ziplines. Ada banyak ruang terbuka tanpa tempat untuk bersembunyi. Tidak seperti di Icebox, Cypher dan Sova dapat memiliki field day di peta ini. Meskipun bukan peta terbesar, kompleksitasnya memaksa pemain untuk menghabiskan lebih banyak waktu mempelajari peta ini untuk menghasilkan strategi.




8. SHOOTING RANGE (TRAINING COMBAT PRACTICE)

Meski bukan peta bermain, namun jarak tembak digunakan untuk mengembangkan dan mengasah kemampuan Anda. Anda dapat mencoba agen dan senjata apa pun.
Anda dapat menembak target bergerak (boneka) di Shooting Range. Ada juga ruang yang didedikasikan untuk pemotretan jarak jauh untuk melihat seberapa jauh jangkauan senjata.

Anda dapat melatih keterampilan Anda dalam situasi sulit dengan mensimulasikan situasi permainan.

jangan lupa like & share terimakasih.


 Penulis : Hilman TR
 Editor   : Hilman TR

Share this

Previous
Next Post »
Give us your opinion